Taylor Swift Tulis Dan Sutradarai Film Perdananya Sendiri

Jumat, Desember 16, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Ambisi Taylor di umur baru

Info Viral: Taylor Swift baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada 13 Desember 2022. Dia menerima banyak ucapan selamat dari penggemar.

Taylor berterima kasih kepada penggemar yang mengucapkan selamat kepada penyanyi berusia 33 tahun itu.

“Terima kasih untuk semua harapan indah hari ini! Saya hanya merayakan ulang tahun ke-33 saya di studio, tentunya. Tidak bisa melakukannya dengan cara lain. Saya mencintaimu!” ​​tulis Taylor Swift di akun Twitter pribadinya.Masih dalam Momentum Album Terakhir
Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi dengan segudang prestasi bahkan di panggung global. Lagu-lagu ini selalu sukses dan laris di pasaran.

Namun, itu tidak menghentikannya. Taylor Swift terus mengeksplorasi hal-hal baru, terutama di bidang hiburan.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 33 tahun itu dikabarkan akan melebarkan sayapnya dan menjadi sutradara film layar lebar.Taylor Swift akan memulai debutnya sebagai sutradara dalam film produksi Searchlight Pictures. Dilaporkan bahwa skenario film mendatang juga ditulis langsung oleh Taylor Swift.

Taylor Swift sebelumnya menyutradarai film pendeknya “All To Well: The Short Film”, yang membuatnya memenangkan Sutradara Terbaik di Penghargaan VMA 2022.


Penggemar Taylor Swift mendukung semua karya penyanyi-penulis lagu ini. Film pendeknya “All To Well” menjadi hit di kalangan penggemar.

Dapat Tawaran dari Searchlight Pictures
Taylor Swift adalah satu-satunya penyanyi wanita dalam sejarah yang memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year.

Taylor Swift telah resmi menandatangani kontrak dengan Searchlight Pictures untuk memproduksi sebuah film fitur. Namun, plot film, aktor, dan detail lainnya masih dirahasiakan.David Greenbaum dan Matthew Greenfield, pemilik Searchlight Pictures, mengatakan senang dan terhormat bisa bekerja dengan Taylor Swift.

Searchlight Pictures telah memproduksi beberapa film. Produksi film terbaru mereka  termasuk The Menu dan The Banshee of Inisherin.

Sumber : detik.com

0 comments: