Temani Ibunda Operasi, Inul Daratista Kenang Masa Sulit hingga Jadi Tukang Cuci

Kamis, Desember 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2022 12 15 33 2727483 temani-ibunda-operasi-inul-daratista-kenang-masa-sulit-hingga-jadi-tukang-cuci-9uUtu1a7oA.jpeg

Ibunda dari pedangdut Inul Daratista baru saja selesai menjalani operasi saraf kejepit dan pengeroposan tulang belakang yang dideritanya sejak lama. Keberhasilan operasi yang dilakukan di salah satu rumah sakit jelas membuat istri Adam Suseno tersebut bahagia.

Melalui akun Instagramnya, pemilik Goyang ngebor itu tampak membagikan foto usai ibundanya selesai menjalani operasi. Dalam unggahannya, Inul terlihat mengenakan satu set piyama motif dengan hair cap dan masker.

“Alhamdulillah, suwon Gusti Allah, operasi si mbokku lancar. Terima kasih untuk doanya buat ibu saya,” ungkap Inul Daratista dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari Instagram pribadinya @inul.d, Kamis (15/12/2022).

Dalam keterangan foto tersebut, Inul pun membagikan cerita saat ia dan sang ibu berjuang menjalani hidup dengan penuh kekurangan. Bahkan segala pekerjaan siap dilakukan mereka dengan bergotong royong.

“Kita berdua dari dulu hidup susah, kerjanya gotong royong, jadi tukang cuci baju ber bak-bak tiap hari, emak yang sikat aku yang nimba dan beresin, jualan nasi sampai jualan kacang dan rokok berdua kompak, anak dan ibu,” jelasnya.

Inul Daratista dan ibunya

Inul pun mengungkap bahwa kala itu dirinya dan ibunya menjalani hidup yang cukup sulit. Bahkan sampai menumpang hidup dengan orang lain lantaran tak memiliki tempat tinggal.

“Demi adik-adik juga karena uang hasil bapak menjahit nggak cukup buat kita bertujuh jadilah kita kerjaannya banting tulang,” paparnya


Kerja keras ibunya saat masih muda membuat wanita tersebut kini lebih mudah sakit. Meski begitu, Inul sebagai anak selalu mengusahakan yang terbaik baik ibundanya.

“Sebagai orang yang punya tanggung jawab besar dan dari kecil sudah hidup susah, jadi saat tua emakku baru merasakan banyak sakit, mungkin capek dari muda udah susah. Dari punggungnya sakit, kaki varises, ada batu empedu dll, akeh tenan seh !! Tapi sudah dioperasi tiga tahun lalu,” bebernya.

“Lalu sempat mengeluh punggungnya nggak kuat akhirnya di cek harus operasi karena saraf kejepit dan keropos tulang belakang yang bikin nyeri, segala cara sudah tersampaikan tapi tetap sakit tiap malam pijet dan kalau bangun juga nahan sakit, ora kesuweeeeenn!! Operasi sekalian mumpung alat juga sudah canggih. Thank You dokter Didik spesialis tulang dan team yang hari ini handle ibu saya dengan luar biasa,” tutupnya.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: