Terima Permintaan Maaf, Cuma Artis Ini yang Balas DM Pinkan Mambo

Sabtu, Desember 03, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Mental Pinkan Mambo terganggu setelah mendapat hujatan dari warganet serta para penggemar pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) di media sosial.

Pinkan Mambo menyesal telah menjelek-jelekkan sejumlah artis lainnya, mulai dari Maia Estianty, Lesti Kejora, Rizky Billar, hingga Raffi Ahmad.

Mantan personel duo Ratu mengaku hanya ingin viral supaya bisa membiayai kehidupan kelima anaknya.

Saking menyesali perbuatannya, Pinkan Mambo memohon ampun kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah bertindak melampaui batas dengan menyinggung para artis.

Jika bisa, Pinkan Mambo rela bersujud agar dapat dimaafkan dan tidak lagi dihujat.

"Jadi saya mohon maaf sama seluruh umat di Indonesia. Saya pikir Indonesia ini memang baik sekali orangnya dan pemaaf. Aduh, saya mohon maaf sebesar-besarnya, kalau perlu saya sujud, deh," ujar Pinkan Mambo, mengutip Cumi cumi pada Jumat (2/12/2022).

Sumber Kekayaan Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)
Selain masyarakat Indonesia, Pinkan Mambo juga sudah mengirim pesan singkat melalui Instagram kepada para artis yang telah disinggungnya.

"Kan gue DM tuh semua artis yang pernah gue omongin. Sampai Vicky Prasetyo. Semuanya gue WA, gue DM, gue tag di (Instagram,) Story minta maaf," ujarnya.

Untungnya, beberapa artis membalas pesannya dan menerima permintaan maaf Pinkan Mambo.

"Ada yang udah bales, Ruben bales, tapi yang lain belum bales. Billar bales di WA, 'ya kak. Nggak apa-apa kak'," kata dia. 

Atas hujatan-hujatan yang diterimanya, Pinkan Mambo berjanji tidak akan menyinggung nama-nama artis lagi.

"Saya akan berjanji nggak akan memakai nama-nama artis lagi. Saya tetap akan membuat mungkin keanehan-keanehan dengan menganehkan diri saya sendiri," ujar Pinkan Mambo sambil memasang raut sedih.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: