Tragis! Pria Tewas Terjatuh dari Ketinggian 100 Meter saat Hiking Bersama Istrinya

Kamis, Desember 15, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2022 12 14 406 2726758 tragis-pria-tewas-terjatuh-dari-ketinggian-100-meter-saat-hiking-bersama-istrinya-sr5PZ8Rl8p.JPG

SEBUAH insiden tragis menimpa pasangan suami istri (pasutri) yang telah lama tinggal di New Hampshire, Amerika Serikat, mereka tengah hiking di puncak Mt Willard.

Kejadian ini terjadi saat sang istri sedang asyik berfoto, namun karena kelalaian atau tidak disengaja pria tersebut jatuh di ketinggian sekitar 100 meter.

“Seorang laki-laki yang mendaki di dekat puncak Mt. Willard di New Hampshire jatuh sekitar 100 meter hingga tewas,” kata pihak berwenang melansir 7News.

Korban diketahui bernama Joseph Eggleston (53), sedang mendaki dengan istrinya pada Sabtu pekan lalu. Saat terjatuh, ia sempat berteriak minta tolong namun sudah terlambat.

Sang istri sempat mendengar teriakan sang suami dan segera berjalan ke atas untuk melihat suaminya yang terjatuh dari tepi gunung menuruni tebing curam mencapai dasar sekitar 800 kaki atau 244 meter.

Infografis Gunung

“Karena kondisi es dan medan yang curam, istri pendaki menelepon 911 untuk meminta bantuan,” sebut New Hampshire Fish and Game (NHFG).

Diyakini NHFG, pasutri tersebut sangat siap untuk kondisi lintasan dan cuaca pada hari Sabtu lalu. Mereka dilengkapi dengan peralatan penting untuk menyertakan perangkat traksi pada sepatu boot-nya agar dapat melalui jalur beku dan dingin.

Saat relawan dan petugas konservasi datang untuk menyelamatkan Eggleston, mereka mendapati pria itu sudah tidak bernapas, sekitar 300 kaki (91 meter) di bawah puncak, menurut laporan NHFG.

Uploading: 277160 of 277160 bytes uploaded.

“Relawan dapat menuruni tebing dan akhirnya menemukan pejalan kaki sekitar pukul 14.30 waktu setempat,” bunyi rilis tersebut.

Eggleston yang dikenal dengan panggilan Eggy merupakan seorang insinyur uap yang rajin bekerja untuk Kereta Api Mount Washington Cog sekitar 30 tahun lamanya.

Infografis Kebiasaan Buruk Traveling

Salah satu kolega korban, Bob Arey mengatakan Eggleston merupakan seorang laki-laki yang kehilangan pendengarannya karena meningitis saat dia masih kecil, tetapi dia sangat pandai membaca gerak bibir dan suka memotret saat mendaki.

“Dia benar-benar menyukai hiking, jadi dia meninggal saat melakukan apa yang dia sukai,” ujar Bob Arey.



Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: