Umur 60, Tom Cruise Lompat dari Pesawat Sambil Ucap Terima Kasih di Tengah Syuting Mission: Impossible 7

Selasa, Desember 20, 2022 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments

 

Tom Cruise masih menunjukkan kegagahannya meskipun usianya sudah 60 tahun. Setelah film terbarunya, Top Gun: Maverick mendapat sambutan positif serta sukses secara finansial, Tom Cruise pun merayakannya dengan melompat dari atas pesawat sambil mengucapkan terima kasih kepada para penontonnya.

Menariknya, aksinya itu dilakukan di sela-sela syuting film Mission: Impossible 7 yang berjudul Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One. Tom Cruise awalnya berbicara kencang ke arah kamera dari atas pesawat sebelum ia melompat untuk terjun ke darat.Suara mesin pesawat yang bising dan angin yang berhembus kencang terpaksa membuatnya berbicara dengan nada teriak. Namun raut wajah gembira atas pencapaian Top Gun: Maverick, tetap menghiasi sang aktor sebelum ia melompat ke daratan dari ketinggian yang sangat luar biasa menakutkan.

"Hai semuanya, di sinilah kami berada di Afrika Selatan yang memukau, dan kami sedang syuting Mission: Impossible - Dead Reckoning bagian satu dan dua," ucap Tom Cruise dalam videonya dengan suara lantang namun santai melansir Variety, Senin (19/12/2022).Setelah itu, Tom Cruise pun mengucapkan terima kasihnya kepada para penonton Top Gun: Maverick di bioskop.

Tiba-tiba, sutradara Christopher McQuarrie yang ada di belakangnya, menegurnya dengan nada bercanda agar Tom Cruise segera menyelesaikan terjun payungnya sebelum syuting dimulai.

“Saya tidak ingin tahun ini berakhir tanpa berterima kasih kepada kalian semua karena sudah datang ke bioskop, dan terima kasih telah mendukung Top Gun: Maverick," kata Tom Cruise lagi.Christopher McQuarrie yang menyutradarai Top Gun: Maverick dan juga film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One & Part Two, membuat Tom Cruise seolah agak tergesa-gesa namun tetap antusias untuk terjun.


"Hai, hai semuanya. Terima kasih... Uh, dengar, kita harus benar-benar memutar kamera, kita harus segera syuting,"ucap McQuarrie dengan nada serius tapi santai.

"Oh iya kita sedang syuting. Kita akan mengambil gambar ini. Kamu mau ikut?" sahut Tom Cruise kepada sang sutradara.

"Tidak dengan hidupmu. Semoga berhasil," timpal McQuarrie.

"Baik, sampai ketemu di bawah," sahut Tom Cruise.
Santai Terjun Sambil Ngomong
Selama terjun, Tom Cruise membawa kameranya sambil berbicara dengan santainya di udara. Ia sekali lagi mengucapkan terima kasihnya kepada para penonton Top Gun: Maverick.

"Sampai mana tadi? Oh iya terima kasih sudah mendukung Top Gun: Maverick. Seperti biasanya, terima kasih sudah mengizinkan kamu untuk menghibur kalian. Sungguh suatu kehormatan sepanjang hidup. Sungguh beruntung," ujar Tom Cruise.

Setelah itu, Tom Cruise pun izin membuka parasut kepada kamera sambil mengucapkan selamat liburan. Ia melepaskan kemeranya untuk bermanuver sebelum parasutnya dibuka.

Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One juga akan menghadirkan Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, dan Henry Czerny di deretan pemain. Film ini akan dirilis oleh Paramount Pictures di bioskop pada 14 Juli 2023.

Sumber :liputan6.com

0 comments: