Unik! Es Krim Cokelat Ransiki Ini Berbentuk Buah Kakao Asli

Sabtu, Desember 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Es krim cokelat yang lembut dengan perpaduan berbagai isian tak pernah salah memanjakan lidah. Es krim cokelat buatan produk lokal ini wajib kamu coba!

Indonesia terkenal dengan kekayaan sumber daya alam hayatinya yang beragam. Salah satunya buah kakao berkualitas yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Buah kakao yang diambil bijinya dapat diolah menjadi cokelat yang nikmat dan lembut rasanya. Terlebih ketika diolah menjadi es krim yang dingin menyegarkan bikin tak mau berhenti makan!

Memanfaatkan kekayaan sumber pangan Indonesia, sebuah merek cokelat lokal melakukan inovasi yang unik. Terinspirasi dari keberagaman budaya di Indonesia ada es krim yang melambangkan kebhinekaan.


Bertepatan dengan pelaksanaan Jakarta Dessert Week, Pipiltin membuat kreasi Diversity Cocoa Pod Ice Cream. Sajian es krim ini cocok untuk kamu yang ingin menikmati es krim cokelat tetapi juga ingin tekstur yang khas dari campuran kacang-kacangan dan cita rasa berbagai isian.

Sebelum dibuka dan dicicipi bentuknya yang sengaja didesain seperti buah kakao saja sudah bisa mengalihkan pemandangan. Ketika dibuka kamu akan mendapatkan es krim soft serve dengan tambahan empat jenis campuran isian yang nikmat.

Ada white orange chocolate cracks, milk macadamia chocolate cracks, milk honeycomb chocolate cracks hingga strawberry yogurt chocolate cracks. Isian ini dipilih berdasarkan menu chocolate cracks yang paling dicari dan laris diburu penggemar olahan cokelat ransiki khas Pipiltin.

Menggunakan kadar cokelat yang tinggi membuat es krim soft serve cokelatnya tak terlalu manis dan kuat rasa cokelatnya. Es krim ini juga cukup sehat dan cocok untuk para penikmat es krim yang seringkali khawatir kandungan gula di dalamnya.

Cita rasanya yang unik cocok sekali untuk disajikan dan dinikmati bersama keluarga sambil menghabiskan akhir pekan. Ada rasa manis, gurih crunchy dan asam segar yang bisa memenuhi seluruh selera lidah anggota keluarga di rumah.

Ukurannya yang besar juga cukup untuk dimakan bersama 4 hingga 5 orang. Momen memecahkan cangkang buah kakao juga dapat menjadi keseruan yang unik untuk menikmati lembutnya es krim bersama keluarga di rumah.

Jika tak ingin melewatkan kelezatan es krim yang unik ini kamu bisa langsung memeriksanya pada toko official Pipiltin di Tokopedia. Untuk yang ingin membeli secara offline juga bisa dilakukan pada store Pipiltin yang berlokasi di Alun Alun Grand Indonesia hingga tanggal 11 Desember 2022.

Diversity Cocoa Pod Ice Cream ini dibanderol dengan harga Rp 250.000 yang sudah lengkap dengan berbagai chocolate cracks pilihan. Jadi, pastikan untuk tidak kehabisan atau tak sempat mencicipinya ya!


Sumber : detik.com

0 comments: