Viral Gagal Nikah H-3 karena Mahar Sertifikat Rumah, Penampakan Undangan Mewah Yessy dan Ryan Dono Jadi Sorotan

Senin, Desember 12, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral Gagal Nikah H-3 karena Mahar Sertifikat Rumah, Penampakan Undangan Mewah Yessy dan Ryan Dono Jadi Sorotan

Beberapa waktu belakangan, nama Yessy tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Ia adalah sosok wanita yang viral karena gagal nikah H-3 karena tak diberi mahar sertifikat rumah.

Pernikahan Yessy dan Ryan Dono yang gagal ini menjadi banyak sorotan karena cerita yang mengejutkan. Akun TikTok anindazh mengungkapkan undangan virtual yang sebelumnya memang sudah disebar.

Di awal undangan, tertera foto Yessy dan Rian dengan balutan busana formal. Ryan memakai setelan jas hitam, sedangkan Yessy menggunakan gaun putih deengan rambut yang digelung.

Saat undangan dibuka, terlihat inisial YR dengan warna emas. Disebutkan pula bahwa pernikahan itu seharusnya berlangsung pada 26 November lalu.

Undangan virtual itu kemudian menampilkan beberapa foto pre wedding mereka. Salah satu foto menunjukkan Yessy memakai dress selutut merah, sedangkan Ryan mengenakan blazer dengan gaya kasual.

Acara yang seharusnya diselenggarakan di Cibodas, Purwakarta ini seharusnya berjalan dengan khidmat. Sayangnya, pernikahan itu batal dengan sangat mendadak.

Di bagian bawah undangan, tertera tamu dapat memberikan kado secara cashless yakni melalui transfer rekening. Saat dibuka, rekening yang digunakan untuk menerima kado ternyata milik Yessy.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Ya Allah mewah banget, jadi sedih. Aku boro-boro undangan semewah itu, pesta pun sederhana banget," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu yang terlanjur udah ngirim uang ke rekening Yessy gimana ya," ujar warganet ini.

"Yessy, ini harga undangan mahal lho, sama prewed juga," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (9/12/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok.X


Uploading: 146485 of 146485 bytes uploaded.


Sumber : SUARA.COM

0 comments: