Viral Pasangan Menikah dengan Konsep Serba Doraemon, Kok Malah Mirip Pesta Ulang Tahun Bocil?

Sabtu, Desember 17, 2022 Majalah Holiday 0 Comments


Viral Pasangan Menikah dengan Konsep Serba Doraemon, Kok Malah Mirip Pesta Ulang Tahun Bocil?

 Pernikahan menjadi salah satu momen bahagia yang ingin dikenang seumur hidup. Tak heran banyak orang yang membuat acara pernikahan sesuai dengan konsep yang diimpikan sejak lama.

Seorang wanita membagikan beberapa foto resepsi pernikahannya bersama suami. Ternyata, keduanya sepakat menggelar lamaran hingga pernikahan dengan konsep Doraemon. Konsep pernikahan tersebut diungkapkan melalui akun TikTok @nayyaranayyira.

Konsep serba Doraemon itu rupanya atas keinginan sang wanita. Saat lamaran, hiasan di dinding bukanlah bunga melainkan kertas biru bergambar Doraemon.

Pernikahan serba Doraemon (TikTok @nayyaranayyira)
Pernikahan serba Doraemon (TikTok @nayyaranayyira)

Mereka juga memakai batik biru dan tersedia pula buket bunga berwarna senada dan boneka kartun asal Jepang itu. Bahkan hadiah lamaran juga berupa cincin Doraemon.

Mulai dari undangan, dekorasi, pelaminan, nail art, meja buku tamu, mas kawin, seserahan, souvenir, dan lainnya dibuat dengan warna biru dan juga tokoh robot kucing tersebut.

Photobooth di acara pernikahan itu juga didekor sendiri dengan mengeluarkan koleksi yang dimiliki.

"Dulu cuma berandai-andai bisa nggak ya nanti nikah serba Doraemon. Alhamdulillah semuanya terlaksana sesuai yang diandaikan. Harus komunikasi jauh-jauh hari karena suaminya manusia bukan Doraemon yang punya kantung ajaib, sekali minta langsung ada," tulis wanita ini dalam caption unggahannya.

Foto-foto tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Salut sama suaminya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Buset dah, nggak gini juga tapi," ujar warganet ini.

"Gue juga suka Doraemon, janar serba biru, sprei juga Doraemon, tapi kalau buat dekor acara nikah nggak deh, jatuhnya kayak acara ultah bocil, bukan resepsi pernikahan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (16/12/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok.



Sumber : SUARA.COM

0 comments: