5 Pemain yang Berpotensi Dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea, Nomor 1 Top Skor Piala Dunia 2018!

Kamis, Januari 12, 2023 Majalah Holiday 0 Comments

Berikut 5 pemain yang bisa dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea. (Foto: REUTERS)

SEBANYAK 5 pemain yang berpotensi dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea akan diulas Okezone. Menurut laporan Eurosport dan sejumlah media Eropa lain, Mauricio Pochettino disebut-sebut merapat ke Chelsea.

Pelatih asal Argentina itu diproyeksikan menggantikan Graham Potter, yang hancur lebur di 18 laga awal membesut Chelsea. Dalam 18 laga itu, Graham Potter hanya membawa Chelsea meraih delapan menang, empat imbang dan enam kalah.

Jika benar menangani Chelsea, ada sejumlah pemain yang kemungkinan dibawa Mauricio Pochettino ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin atau musim panas 2023. Siapa saja?

Berikut 5 pemain yang berpotensi dibawa Mauricio Pochettino ke Chelsea:

5. Enzo Fernandez (Benfica)

Enzo Fernandez

Enzo Fernandez menjadi komoditi panas setelah tampil oke bersama Argentina di Piala Dunia 2022. Penampilan apiknya membuat Enzo Fernandez terpilih sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022.

Pemain 22 tahun ini dapat memberi kedalaman skuad kepada Chelsea. Terlebih gelandang Chelsea saat ini tidak ada yang benar-benar menonjol.

4. Eric Dier (Tottenham Hotspur)

Eric Dier

Pemain multifungsi seperti Eric Dier sangat dibutuhkan Chelsea. Eric Dier dapat diandalkan sebagai bek tengah maupun gelandang bertahan.

Kualitas Eric Dier pun begitu diandalkan Mauricio Pochettino selama membesut Tottenham Hotspur. Mauricio Pochettino merupakan pelatih yang membawa Eric Dier ke markas Tottenham Hotspur pada musim panas 2014.

3. Achraf Hakimi (PSG)

Achraf Hakimi

Achraf Hakimi merupakan sosok yang dibawa Mauricio Pochettino ke PSG pada musim panas 2021. Sejak saat itu hingga kini, Achraf Hakimi berstatus fullback kanan andalan PSG.

Benar, Chelsea mempunyai pemain sekelas Reece James untuk mengawal sisi kanan pertahanan. Namun, Reece James rentan cedera sehingga Achraf Hakimi bsisa masuk menggantikan pemain Timnas Inggris tersebut.

2. Danilo Pereira (PSG)

Danilo Pereira

Chelsea saat ini membutuhkan kedalaman di lini tengah. Lini sentral Chelsea seperti kosong seiring absennya NGolo Kante karena cedera.

Karena itu, pemain seperti Danilo Pereira dibutuhkan Chelsea. Pemain bertipe ball winner seperti Danilo Pereira dibutuhkan Chelsea saat mengarungi laga-laga sengit di Liga Inggris maupun Liga Champions.

1. Harry Kane (Tottenham Hotspur)

Harry Kane

Sepeninggal Didier Drogba, Chelsea belum benar-benar lagi mempunyai penyerang jempolan. Di skuad Chelsea saat ini saja, Pierre-Emerick Aubameyang dan Armando Broja yang difungsikan sebagai bomber utama bermain di bawah standar.

Nama Harry Kane bisa dikedepankan untuk mengisi lini depan Chelsea. Secara kualitas jangan ragukan Harry Kane yang tercatat tiga kali menjadi top skor Liga Inggris dan pernah menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

Harry Kane juga akrab dengan Mauricio Pochettino. Sekadar diketahui, Mauricio Pochettino merupakan sosok yang mempromosikan Harry Kane ke tim senior Tottenham Hotspur pada 2014.


Sumber : okezone.com

0 comments: