5 Sumber Kekayaan Reino Barack, Suami Syahrini Berpenghasilan Fantastis

Sabtu, Januari 14, 2023 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2023 01 12 455 2745251 5-sumber-kekayaan-reino-barack-suami-syahrini-berpenghasilan-fantastis-WZCoCd8Q3c.JPG
Harta kekayaan Reino Barack. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sumber Kekayaan Reino Barack suami penyanyi terkenal Tanah Air, Syahrini wajib diketahui.

Pernikahannya dengan Syahrini pada 2019 menggegerkan publik. Sebab diketahui dia dikenal sebagai seorang pengusaha muda.

Bukan hanya itu, dia juga dikenal sebagai anak konglomerat tajir melintir.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Reino Barack? Berikut ulasannya dirangkum Okezone

1.Perusahaan Keluarga Global Mediacom

Seperti yang sudah diketahui, Reino Barack datang dari keluarga kaya. Dia merupakan putra dari Rosano Barack, komisaris sekaligus pendiri PT Global Mediacom.

Perusahaan ini menghasilkan produk berupa serial dan animasi asli Indonesia, Reino sendiri menempati posisi Wakil Presiden.

2. CEO MNC New Media

Di usianya yang baru menginjak 38 tahun Reino sudah menduduki posisi CEO MNC New Media yang menaungi Okezone.com dan aplikasi mobile WeChat.

3. Kreator Serial TV

Bima Satria Garuda yang sempat tayang di RCTI pada tahun 2013 lalu ini merupakan karya dari suami Syahrini. Serial ini termotivasi dari superhero Jepang kegemarannya.

4. Rakuten Indonesia

Rakuten Indonesia didirikan oleh Reino Barack. Dia sekaligus menjabat sebagai Direktur pada perusahaan tersebut. Rakuten Indonesia bergerak di bidang penjualan secara online. Perusahaan ini didirikan karena Reino yang pintar memanfaatkan peluang di bidang e-commerce.

5. Investasi Saham

Selain berbagai bisnis yang dilakukannya, Reino Barack pun memperoleh kekayaannya dari investasinya di pasar modal. Berdasarkan catatan IDXChannel, Reino juga sempat membeli saham perusahaan Apple sebesar USD60 dan menjualnya dengan harga sebesar USD70. Keuntungan dari jual beli saham inilah yang dijadikannya modal untuk membangun usaha.

Sumber : okezone

0 comments: