5 Tanda Pria Husband Material, Si Paling Calon Suami Idaman

Rabu, Januari 25, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


5 Tanda Pria Husband Material, Si Paling Calon Suami Idaman
Menjalin hubungan asmara yang serius tentu jadi dambaan semua orang. Menuju pelaminan dan membangun keluarga yang harmonis, secara umum adalah tujuan pasangan di fase pacaran. Bagi para ladies, penting untuk mengetahui apa saja tanda pria husband material.

Memang nantinya semua keputusan dan penilaian akan ada di tangan Anda.

Namun setidaknya beberapa poin singkat yang dirangkum dari berbagai sumber berikut bisa memberikan semacam rambu-rambu sebagai pertimbangan.

1. Dia Seorang Family Man

ilustrasi pasangan (Unsplash.com/João Silas)
Saat Anda memiliki kekasih dan karakternya adalah family man, ini menjadi poin plus untuknya. Family man sendiri adalah orang yang sangat menyayangi keluarganya, dan menempatkan kepentingan keluarganya di atas kepentingannya sendiri.

Laki-laki seperti ini akan menjadi seorang suami yang baik karena dapat dipastikan menjadi seorang yang menyayangi istri dan anak-anaknya kelak.

2. Kehadirannya Mendorong Anda menjadi Lebih Baik

Jika dia juga memiliki sifat-sifat yang bisa mendorong Anda untuk menjadi orang yang lebih baik, ketahuilah bahwa itu termasuk tanda pria husband material. Mengapa demikian?

Ketika nantinya Anda berkeluarga, proses panjang akan kembali dilalui sebagai sepasang suami dan istri. Terus melangkah ke arah yang lebih baik penting dilakukan. Jadi, saat kelak mendapatkan karunia buah hati, Anda dan pasangan sudah menjadi versi yang lebih baik untuk membimbingnya.

Secara personal, menjadi pribadi yang lebih baik juga akan membuat Anda merasa nyaman sebagai seorang perempuan saat bersama dengan pria pilihan Anda.

3. Dapat Memegang Kepercayaan yang Diberikan

Ketika Anda merasa nyaman dan aman untuk berbicara padanya soal apa pun, artinya Anda telah menaruh kepercayaan yang besar. Seiring berjalannya waktu, kepercayaan yang terjaga akan menjadi sebuah poin baik berikutnya dari seorang yang dianggap husband material.

Mau mendengar dan bisa menjaga rahasia serta komitmen, hal itu yang wajib Anda cermati saat mencari pasangan untuk menikah.

4. Bisa Menyediakan Waktu untuk Selalu Ada

Seorang suami hendaknya selalu ada untuk menemani dan membantu istrinya, baik dalam suka maupun duka maupun dalam sakit maupun sehat. Untuk melihat seorang pria husband material atau tidak, menjadi selalu ada bisa jadi salah satu poin penilaiannya.

Lepas dari dua orang yang sama-sama dewasa dan mampu mengurus urusannya masing-masing, namun saat dibutuhkan, orang yang benar-benar menyayangi Anda akan selalu memiliki waktu untuk Anda.

ilustrasi pasangan (Pexels.com/Andrea Konstantin Mishchenko)
5. Visi yang Jelas

Pria yang husband material tentu harus memiliki rencana jangka panjang dalam hidupnya, termasuk untuk waktu mendatang saat hidup bersama Anda. Tidak sedikit pria yang tampak berusia matang, tapi belum terlalu memikirkan masa depan yang ingin dituju.

Jadi, ketika Anda bertemu pria dengan visi yang jelas dan memiliki rencana jangka panjang yang cermat, ini bisa jadi tanda yang baik untuk menjadikannya pasangan seumur hidup.

Itulah sedikitnya lima poin penting tanda pria husband material. Apakah Anda menemukannya di dalam diri pasangan Anda saat ini?




Sumber : SUARA.COM

0 comments: