7 Tanda Cowok Boyfriend Material, Gebetanmu Sekarang Kayak Begini Nggak?

Rabu, Januari 25, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


7 Tanda Cowok Boyfriend Material, Gebetanmu Sekarang Kayak Begini Nggak?

Istilah dalam suatu hubungan asmara memang tidak pernah ada habisnya. Pernahkah Anda mendengar boyfriend material? Ini adalah istilah yang digunakan untuk mendefinisikan karakter cowok yang cocok dijadikan boyfriend atau pacar.

Lantas, cowok seperti apa yang layak mendapat julukan tersebut? Apakah tampan saja cukup?

Tanda Cowok Boyfriend Material

ilustrasi pasangan (Unsplash.com/João Silas)
Dilansir dari laman Regrain Us, berikut adalah sifat cowok yang menggambarkan bahwa mereka adalah boyfriend material.

1. Tahu kapan waktu yang tepat untuk bercanda

Humoris memang menjadi salah satu daya tarik dari seorang cowok. Namun, akan menjadi menjengkelkan saat mereka selalu menanggapi segala ucapan Anda dengan candaan.

Oleh karena itu, penting memilih cowok yang pandai mengetahui kapan waktu yang tepat untuk bercanda. Ini juga merupakan salah satu tanda cowok memiliki selera humor yang baik.

2. Menghargai orang-orang di sekitar

Apakah Anda pernah melihat pacar Anda marah-marah dengan pelayan atau tukang parkir karena masalah kecil? Jika iya, pikirkan kembali untuk menjalin hubungan serius dengannya.

Sebab, tindakan tersebut menunjukkan bagaimana mereka akan menghargai orang-orang di sekitar. Selain itu, kemampuan mengendalikan emosi menjadi poin penting saat menjalin hubungan.

3. Selalu memberi kabar

Entah itu kabar baik ataupun buruk, cowok dengan boyfriend material seharusnya selalu menyampaikan kejujuran pada Anda.

Salah satu sifat ini bisa Anda lihat saat mereka tidak bisa menepati janji. Alih-alih membiarkan Anda menunggu dalam ketidakpastian, mereka akan memberikan alasan yang jelas dan mengajak Anda untuk membuat janji baru.

4. Mampu menenangkan

Salah satu sifat cowok yang mungkin sedikit sulit dicari adalah kemampuan menenangkan saat kekasihnya berada dalam tekanan.

Mereka tidak akan menyangkal adanya kesulitan yang Anda hadapi, tapi akan memberi masukan atau bantuan supaya Anda bisa keluar dari sana. Kemampuan menenangkan ini akan menunjukkan bagaimana cowok tersebut berpikir kritis akan suatu masalah.

ilustrasi pasangan kekasih (Pexels.com/Helena Lopes)
5. Memberi kebebasan

Berpacaran bukan berarti Anda harus menghabiskan 24 jam dalam sehari bersama pasangan. Oleh karena itu, penting untuk memilih cowok yang tetap memberi kebebasan.

Ini merupakan salah satu tanda cowok boyfriend material yang bisa Anda kenali dengan cara mencoba meminta izin bertemu teman-teman Anda. Jika mereka bersikeras menahannya, pikirkan kembali untuk menjalin hubungan serius dengannya.

6. Memahami adanya perbedaan

Adanya perbedaan dalam suatu hubungan bukanlah hal yang perlu dihindari. Sebab jika anda menemukan cowok yang tepat, kondisi ini justru bisa memperkuat jalinan asmara yang ada. Dengan adanya perbedaan, Anda dan pasangan akan berlatih untuk saling menghargai tanpa menjatuhkan satu sama lain.

7. Serius dengan hubungan yang dijalin

Menganggap hubungan serius bukan berarti selalu membicarakan pernikahan. Ini bisa terlihat saat cowok Anda membagikan bayangan masa depannya dengan Anda.

Selain itu, sifat ini juga bisa terlihat saat Anda berdua dihadapkan oleh permasalahan. Jika cowok Anda tidak mudah menyerah dalam kondisi tersebut, artinya mereka memenuhi syarat boyfriend material.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: