Alvin Faiz Tuding Larissa Chou Berselingkuh, Chat Mesra Jadi Bukti

Jumat, Januari 13, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


 Alvin Faiz kembali menuai kontroversi publik usai menyebarkan bukti dugaan perselingkuhan sang mantan istri, Larissa Chou. Bukti itu diunggahnya di fitur close friends Instagram dan disebarkan kembali oleh salah satu temannya. 

Dalam unggahannya, bapak dua anak ini membagikan isi percakapan perempuan berinisial LC (diduga Larissa) dengan pria berinisial KI, pada 2019. Jika melihat kronologi waktu, ibu satu anak tersebut masih berstatus istri Alvin saat itu. 

“Senang deh ada kabar kamu lagi seperti ini. Jangan ngilang-ngilang lagi ya,” kata KI dalam chat-nya. LC kemudian membalasnya dengan, “Rissa juga berharap begitu. Kadang enggak mudah punya perasaan begini.” 

Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Pria berinisial KI itu kembali menanggapi chat LC dengan menuliskan, “Kakak kadang berpikir, kenapa baru sekarang ya ketemu kamu. Bidadari Sentul ini.” 


Bersama bukti percakapan itu, Alvin mengklaim, mengantongi beberapa bukti perselingkuhan sang mantan istri. Sejauh ini, Larissa Chou belum merilis pernyataan apapun untuk menanggapi tudingan sang mantan suami. 

Larissa Chou dituding selingkuh saat masih berstatus istri Alvin Faiz. (Foto: Instagram/@larissachou)

Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada 6 Agustus 2016. Meski telah dikaruniai satu orang anak, namun pasangan ini tak mampu mempertahankan pernikahan mereka dan bercerai pada Juni 2021.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: