Anak Kena Body Shaming, Arie Kriting Beri Balasan Menohok dan Bawa-Bawa Ria Ricis

Sabtu, Januari 07, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Anak Kena Body Shaming, Arie Kriting Beri Balasan Menohok dan Bawa-Bawa Ria Ricis

 Hingga kini Arie Kriting dan Indah Permatasari belum mengungkapkan paras anak mereka. Hal ini rupanya mengundang komentar julid.

Seperti diketahui, Indah Permatasari melahirkan anak pertama mereka pada 1 September 2022 lalu. Indah dan Arie Kriting masih merahasiakan jenis kelamin, nama dan paras buah hati mereka.

Seorang warganet mencibir pasangan yang menikah tanpa restu ibu Indah Permatasari ini sengaja menyembunyikan paras anak mereka karena malu.

"Kayaknya enggak sesuai ekspektasi mereka makanya malu diperlihatkan ke publik," tulis warganet dengan nama akun dirahasiakan, Jumat (6/1/2023).

Warganet tersebut lebih lanjut menantang Arie Kriting dan Indah Permatasari untuk memperlihatkan wajah anak mereka agar tidak menimbulkan fitnah.

Arie Kriting jelas tak terima anaknya jadi sasaran body shaming. Padahal dia hanya berusaha melindungi privasi sang buah hati.

Potret Indah Permatasari Momong Anak (Instagram/@indahpermatas)
Dalam balasan menohok yang diunggah lewat Twitter, komika 37 tahun itu menyeret aksi kontroversial Ria Ricis mengajak putrinya yang masih bayi naik jetski tanpa pengaman.

"Anak bayi diposisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya. Netizen: Masya Allah, Tabarakallah. Anak bayi wajahnya enggak diekspos," tulis Arie Kriting menyertakan tangkapan layar komentar julid di atas.

Banyak yang ikut emosi membaca komentar negatif tentang anak Arie Kriting.

"Tembak aja bosku. Benci banget bacanya," ujar akun @mutiaamalia.

"Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah di-support. Giliran kita yang coba jagain privacy bayi, malah pada julid. Why oh why," imbuh Arie Kriting.

Kontributor : Chusnul Chotimah




Sumber : SUARA.COM

0 comments: