Anang Hermansyah Akui Kehilangan Sosok Aurel Hermansyah Usai Sang Anak Dinikahi Atta Halilintar

Jumat, Januari 06, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Anang Hermansyah Akui Kehilangan Sosok Aurel Hermansyah Usai Sang Anak Dinikahi Atta Halilintar

Penyanyi Anang Hermansyah mengaku sempat kehilangan ketika Aurel Hermansyah memutuskan menikah dengan Atta Halilintar.

Pasalnya, dia mengatakan cukup dekat dengan putri sulungnya itu. Selain anak, Anang Hermansyah juga menganggap Aurel Hermansyah sebagai sahabat, tempat berbagi cerita.

"Aku sama Aurel itu namanya yah Aurel itu deketnya sama aku, deket banget. Aurel itu hampir apa semua apa yang aku lakuin dia tuh tahu," kata Anang Hermansyah dalam potongan video yang diunggah akun @rumpi_gosip pada Kamis (5/1/2023).

"Nggak pernah aku nggak ngasih tahu dia. Karena dia bener-bener sahabatku," sambungnya lagi.

Suami Ashanty ini tidak memungkiri sempat kepikiran ketika Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar.

Ngejreng Serba Merah! Potret Keluarga Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Rayakan Malam Tahun Baru. (Dok: Instagram/AttaHalilintar)
"Pada saat itu sama Atta, pas bener mau nikah, itulah aku nanya 'Kak gimana?'. Yasudah kalau kamu seneng. Cuma gimana yah namanya anak. Aku nggak akan ngelihat lagi," ungkap Anang Hermansyah.

Dia menyebut cukup kehilangan sosok Aurel Hermansyah di rumahnya. Mengingat setelah menikah, Aurel Hermansyah langsung diboyong tinggal bareng Atta Halilintar.

"Bangun pagi selalu ada Aurel, berisiklah. Orangnya kan berisik dia kalau di rumah. Terus kalau diskusi, dia tuh yang berani debat sama aku," tutur Anang Hermansyah.

"Apapun yang dia nggak suka, dia bisa ngomong. Nggak bisa pipi begitu. Kalau Azriel kadang-kadang nggak," imbuhnya.

Tapi bukan berarti Anang Hermansyah tidak merestui pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Justru, dia bahagia anaknya kini sudah memiliki pendamping hidup dan takdirnya sendiri.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: