Chelsea Olivia Sekeluarga Rayakan Imlek di Rumah Sakit, Publik Salfok ke Glen Alinski: Pasien Tetap Tampil Ganteng

Senin, Januari 23, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Chelsea Olivia Sekeluarga Rayakan Imlek di Rumah Sakit, Publik Salfok ke Glen Alinski: Pasien Tetap Tampil Ganteng
Imlek atau Tahun Baru Cina merupakan salah satu perayaan yang ditunggu oleh keluarga keturunan Tionghoa. Sejumlah selebriti pun diketahui merayakan Imlek dan membagikan hal tersebut di media sosial mereka.

Salah satu selebriti yang merayakan Imlek adalah pasangan Glen Alinskie dan Chelsea Olivia. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini pasangan yang menikah pada 2015 silam tersebut merayakan Imlek di rumah sakit.

Hal ini lantaran Glen Alinskie tengah menjalankan perawatan di sana. Kendati demikian, keluarga bahagia yang dikaruniai 2 anak ini tetap merayakannya dengan penuh suka cita.

Hal ini seperti tampak dalam unggahan akun Instagram pribadi Chelsea Olivia @chelseaolivia. Dalam unggahan itu, mereka berempat kompak memakai busana berwarna pink pastel.

Chelsea dan sang putri sulung kompak memakai cheongsam, sedangkan Glen dan anak bungsu mereka memakai kemeja berwarna senada.

Meski Wanita 30 tahun itu sudah merencanakan beragam hal untuk perayaan Imlek, ia tak bersedih harus merayakannya di rumah sakit. Hal ini seperti yang ia ungkapkan dalam caption unggahannya.

"Terkadang, rencana kita bukanlah rencana Tuhan. Kita mempersiapkan begitu banyak hal untuk tahun baru Imlek ini, tetapi pada akhirnya, Tuhan memberi kita tahun baru Imlek yang paling berkesan, merayakannya di rumah sakit! Semuanya indah!" Tulis Chelsea Olivia dalam caption foto tersebut.

Foto tersebut lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar lantas memenuhi unggahan ini.

"Gong xi fa cai semua. Speedy recovery Gleney," komentar seorang warganet.

Wargenat lain ikut berkomentar. "Waduh, sincia di rumah sakit? Sakit apa? Semoga lekas pulih, amin," ujar warganet ini.

"Pasiennya tetap tampil ganteng ya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, potret tersebut sudah disukai oleh lebih dari 95 ribu akun di Instagram.






Sumber : SUARA.COM

0 comments: