Chelsea Terancam Kehilangan Mason Mount ke Liverpool, Ini Alasannya

Sabtu, Januari 21, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


CHELSEA kabarnya terancam kehilangan Mason Mount ke Liverpool. Sang gelandang berusia 24 tahun tak kunjung mendapatkan kontrak baru dari Chelsea.

Masa bakti Mount bersama Chelsea sejatinya akan berakhir pada Juni 2024. Namun, memperhitungkan bahwa durasi kontrak tinggal 18 bulan lagi, maka itu adalah hal yang rentan baginya untuk pindah.


Sering kali, pemain akan memutuskan pindah pada saat kontraknya tinggal tersisa setahun lagi, yang berarti itu bisa terjadi pada Mount di musim panas 2023 ini. Liverpool dikatakan sebagai salah satu peminatnya.

Melansir dari ESPN, Sabtu (21/1/2023), Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Mason Mount. The Reds -julukan Liverpool- bakal mencoba mendapatkan Mason Mount, jika Chelsea gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak 

Chelsea dan Mason Mount sudah melakukan pembahasan perpanjangan kontrak, tetapi belum menemui kata sepakat. Pasalnya, Mason Mount ingin mendapatkan gaji lebih tinggi dari yang sebelum di dapatkannya bersama The Blues -julukan Chelsea.

Meski menunjukkan performa apik bersama Chelsea, tetapi Mason Mount mendapatkan gaji cukup rendah. Ia hanya mendapatkan bayaran sebesar 70 ribu pounds atau 1,2 miliar rupiah per pekan, terhitung rendah di Chelsea.

Chelsea sendiri sudah mencoba untuk menaikkan gaji dalam kesepakatan kontrak barunya, tetapi Mason Mount masih belum sepakat dengan tawaran tersebut. The Blues pun terus berusaha untuk mempertahankan pemainnya.

Selain Liverpool, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Mason Mount. Chelsea pun harus bekerja keras untuk mempertahankan pemain Timnas Inggris tersebut.

Mason Mount merupakan jebolan dari akademi Chelsea dan berhasil menujukkan performa apik untuk menembus tim senior. Ia menjalani debut perdana bersama Chelsea pada Juli 2019 dan terus menjadi andalan di tim utama.


Sumber : okezone.com

0 comments: