Dapat Pujian Setinggi Langit dari Jorge Lorenzo, Marc Marquez Beri Respons Berkelas

Rabu, Januari 11, 2023 Majalah Holiday 0 Comments

Marc Marquez beri respons berkelas usai dipuji Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Repsol Honda, Marc Marquez memberikan respons berkelas usai mendapat pujian dari legenda MotoGP, Jorge Lorenzo. Ia mengatakan kalau merupakan sebuah kehormatan ketika mendapat sanjungan dari eks rekan satu timnya itu.

Untuk diketahui, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez pernah berada di satu tim yang sama. Momen tersebut terjadi pada MotoGP 2019 kala keduanya membela Repsol Honda.

Marquez mengatakan penampilannya tidak terlepas dari peran Jorge. Pasalnya, dia banyak belajar dari sosok pembalap yang kini sudah pensiun itu.

"Dengan Jorge kami memiliki banyak rasa hormat, saya telah belajar banyak darinya. Bagi saya itu telah menjadi tolok ukur seperti Dani Pedrosa atau Valentino Rossi," kata Marc Marquez dilansir dari Motosan, Selasa (10/1/2023).

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan dari Jorge, dirinya mengambil poin tidak kenal lelah dalam belajar. Oleh dikarenakan, hal itu bisa berdampak positif untuk meningkatkan performanya sampai saat ini.

"Saya mampu bersaing dengan mereka dan saya mampu memenangkan gelar. Akan tetapi, yang terpenting adalah belajar. Itu merupakan hal terpenting," lanjut Marc Marquez.

Marc Marquez

Marquez mengatakan dirinya memang tidak pernah merasa puas dengan sebuah pencapaian yang telah diraih pada MotoGP. Terlepas dari itu, dia pun menyambut senang mendapatkan pujian dari Jorge.

"Terkadang menjadi yang terbaik saja tidak cukup. Akan tetapi, harus menjadi yang paling lengkap, paling cerdas, tercepat dan tim serta motor menemani berjuang. Merupakan hak istimewa bahwa Jorge mengatakan kata-kata ini tentang saya", pungkas pembalap berjuluk The Baby Alien itu.


Sumber : okezone.com

0 comments: