Dinilai Tak Terkenal Adinia Wirasti Tuai Pembelaan Dari Warganet : Enggak Terkenal Karena Gosip Kali Maksudnya?

Kamis, Januari 12, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


 Adinia Wirasti yang memerankan Sekar dalam serial Mendua merupakan sebuah serial yang mengadaptasi drama Korea The World of the Married, baru-baru ini jadi topik pembicaraan di Twitter. Hal ini terjadi usai ia membalas cuitan warganet mengenai sosoknya yang dianggap tidak terkenal.

Dilansir dari Mamagini, Adinia Wirasti menanggapi seorang warganet yang menyebut pemilihan dirinya sebagai dokter Sekar di serial mendua adalah pilihan kurang tepat.

Bahkan warganet ini juga mengusulkan agar peran dokter Sekar yang dimainkan Adinia Wirasti diganti oleh Wulan Guritno atau Maudy Koesnaedi.

"Pemilihan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira sudah tepat. Tapi untuk dokternya yang kurang, sebab nama Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indo, misalkan peran dokternya Wulan Guritno/Maudy Koesnaedi mungkin series Mendua akan lebih heboh dari series Layangan Putus," cuit akun wowo_rock pada April 2022.

Ternyata, setelah sekian bulan berlalu, Adinia Wirasti membaca sekaligus merespon cuitan tersebut.

"Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik," jawab Adinia Wirasti.

Sontak saja cuitan ini menuai perhatian warganet lain. Tidak sedikit yang justru membela Adinia Wirasti.

"Itu orang nonton Film Indonesia sejak kapan ya? Adinia Wirasti dibilang belum banyak dikenal masyarakat Indonesia," komentar seorang warganet.

Adinia Wirasti pernah mendapatkan Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 saat berperan sebagai Rudi di film Tentang Dia.

Lewat debutnya dalam film legendaris Ada Apa dengan Cinta?, Adinia Wirasti sudah lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia akting. Adik Sara Wijayanto itu juga beberapa kali memenangkan penghargaan bergengsi. Alhasil banyak warganet yang membelanya.

"Enggak terkenal karena gosip kali maksudnya, Mbak Adinia Wirasti kan jarang banget masuk infotainment di TV. Saya yang jarang nonton film Indonesia aja sudah lebih dari tujuh kali nonton film yang ada mbak Adinia-nya," kata akun @riouchida00.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: