Ditentang Ibunda, Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Ganteng dan Karismatik, Bikin Warganet Ikut 'Meleleh'

Jumat, Januari 20, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Ditentang Ibunda, Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Ganteng dan Karismatik, Bikin Warganet Ikut 'Meleleh'
Cara Arie Kriting mengistimewakan Indah Permatasari menjadi sorotan. Video tersebut belakangan beredar di media sosial, berisi kumpulan di mana komika tersebut selalu memastikan kebahagiaan sang istri.

Hal tersebut bahkan membuat banyak orang ikutan 'meleleh'. Meski menikah tanpa restu ibunda Indah Permatasari, hubungan keduanya terlihat begitu harmonis dan penuh kemesraaan. 

Bahkan baru-baru ini, video bagaimana Indah memandang Arie Kriting kembali viral. Dalam video, lelaki berusia 35 tahun tampak tengah merekam istrinya yang sedang bermakeup. 

Di san Indah tampak memuji Arie Kriting, yang menurutnya gagah mengenakan kemeja berwarna putih yang saat itu ia kenakan. Hal ini lantas membuat ayah satu anak itu salah tingkah. 

"Sayang, kamu gagah loh. Kamu gagah banget loh pake baju itu," ungkap Indah pada Arie Kriting seperti yang Suara.com kutip dari TikTok @gapunyanama22__, Kamis (19/1/2023).

"Saya mah gagah terus di matanya kamu, di mata netizen yang kurang," timpal Arie Kriting. 

Sambil tertawa Indah pun berkata, "nggak lah."

Potret Indah Permatasari Momong Anak (Instagram/@indahpermatas)
Potret Indah Permatasari Momong Anak (Instagram/@indahpermatas)

Indah pun kembali memuji suaminya, ia berkata jika Arie Kriting ganteng, karismatik, lucu, wangi dan unik. Menurutnya, sangat jarang menemukan lelaki unik seperti ayah dari anaknya itu. 

"Kamu tuh ganteng banget, gila loh. Karismatik, lucu, wangi, unik," ungkap Indah. 

Baca Juga:Indah Permatasari Puji Arie Kriting Ganteng hingga Kharismatik, Netizen Terharu

"Carilah orang itu yang unik menurutku yah," kata Indah lagi. 

Mendengar hal tersebut, Arie Kriting bersedih hati, dan memastikan apakah menurut Indah dirinya ganteng. Perempuan berusia 25 tahun ini pun mengatakan jika di matanya, bintang film Susah Sinyal tersebut ganteng. 

"Menurut aku kamu ganteng di mataku, sesuai seleraku tau nggak sih? Karna kan ya balik lagi kan sesuai dengan selera orang masing-masing," kata Indah.

Pernyataan Indah yang menerima sang suami dengan ketulusan ini pun langsung membuat banyak warganet ikut berkomentar. Video tersebut bahkan telah dilihat hingga hampir 500 ribu kali dengan 28 ribu tanda suka. 

"Indah 1 selera denganku. Bisa melted dengan orang penyayang, pinter dan lucu terlebih bertanggung jawab. Akutuh ditentang dua keluarga dan 16th awet," ujar @miminxxxxxx.

"Tapi emang Ari itu gagah sih, gantengnya org timur. Kalo rambutnya d kuncir," kata @putrxxxxxx.

"Lelaki akan ganteng kalo dia bertanggung jawab dan sayang dengan pasangannya," tambah @rafaxxxxxx.

"Iya betul. Kalau sudah klik, semuanya terlihat indah dan karismatik," ucap @yswxxxx.

https://vt.tiktok.com/ZS8SRHogs/





Sumber : SUARA.COM

0 comments: