Ernest Prakasa Spill Paras Anak Arie Kriting, Netizen: Oh Anaknya Cowok

Senin, Januari 09, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2023 01 08 33 2742270 ernest-prakasa-spill-paras-anak-arie-kriting-netizen-oh-anaknya-cowok-b01qjGaeVO.jpg

Aktor sekaligus sutradara Ernest Prakasa ikut mengomentari cuitan Arie Kriting tentang netizen yang penasaran ingin melihat paras anaknya. Dalam cuitan yang diunggah Arie Kriting belakangan ini, pria 37 tahun itu sempat membeberkan komentar netizen yang menduga bahwa dirinya dan Indah Permatasari sengaja tak mau mengekspos wajah anak lantaran malu.

Kesal dengan komentar netizen tersebut, Ernest pun membela sahabatnya. Ia bahkan mengatakan pernah melihat wajah anak dari Arie dan Indah.

Berdasarkan penglihatan matanya saat melihat anak dari Arie dan Indah, suami dari Meira Anastasia ini membantah jika bayi 4 bulan itu memiliki paras yang tak sesuai dengan ekspektasi kedua orang tuanya. Lucunya, Ernest mengaku kaget lantaran anak dari Indah dan Arie memiliki wajah yang tampan, hingga berharap jika bayi tersebut benar-benar anak dari juara ketiga Stand Up Comedy Indonesia 2013 itu.

"Kalo netizen mikir Arie-Indah ngumpetin muka anaknya karena malu anaknya mirip Arie, percayalah, gw saksi hidup anak mereka ganteng banget," tulis Ernest Prakasa pada Twitternya.

Ernest Prakasa

"Semoga benar itu anaknya Arie," lanjutnya sambil melempar candaan ke Arie Kriting.

Berkat komentar dari Ernest, netizen pun akhirnya menyadari bahwa bintang film .. tahun itu telah membongkar salah satu rahasia yang ditutupi oleh Arie dan Indah selama berbulan-bulan ini. Hal tersebut berkaitan dengan jenis kelamin anak mereka yang lahir pada 1 September 2022 lalu.


Pasalnya, semenjak melahirkan Indah dan Arie memang bukan hanya merahasiakan wajah dan nama, tetapi juga jenis kelamin anaknya.

"Oh jadi anaknya cowok.....," kata sarah***.

"Berarti anaknya bang ari & indah itu cowok ya, semoga tumbuh jd anak yg baik & sehat," sambung simaa***.

"Ohh jdi dede bayinya cowo yah hihi," lanjut sania***.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: