Geram soal KDRT, Verrell Bramasta Siap Adu Jotos dengan Ferry Irawan?

Jumat, Januari 13, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


 Verrell Bramasta sedih melihat sang ibu, Venna Melinda diduga menjadi korban KDRT dari ayah sambungnya, Ferry Irawan. Tapi, apakah sang aktor berkeinginan membalas perbuatan Ferry dengan kekuatan fisiknya?

Menanggapi hal tersebut, Verrell Bramasta tetap menjawab dengan tenang. Tak bisa dipungkiri hal itu sempat terbesit dalam hatinya.

"Itu perasaan yang alami, anak mana sih yang lihat ibunya begitu?" kata Verrell Bramasta, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (13/1/2023).

Tapi Verrell tak langsung mengambil keputusannya sendiri. Dia memilih berdiskusi terlebih dahulu pada sang ayah kandung, Ivan Fadilla.

Percakapannya dengan sang ayah membuat Verrell dapat berpikir jernih. Dia merasa menonjok Ferry Irawan bukanlah hal terpenting saat ini.

"Sempat ngobrol sama papah dan papa memberikan masukan yang sangat bijak yah aku rasa bener, ngapain?. Soal tonjok menonjok, ajak berantem itu mah urusan gampang, siapapun bisa. Kalau aku mau pukul gampang. Cuman itu gak penting," lanjut mantan kekasih Natasha Wilona itu.


Sekarang bagi Verrell Bramasta, kondisi Venna Melinda adalah prioritas. Verrell ingin melihat ibunya kembali bangkit dan kesehatannya pulih.

"Yang paling penting mama. Urusan mama selesai, mamah baik-baik aja, mama bisa kembali bahagia dan sehat lagi. Fokus itu dulu" tuturnya.

Urusan membalas perbuatan Ferry Irawan dengan hantaman kekuatan fisik di kesampingkan dulu oleh Verrell Bramasta. Namun dirinya juga mengaku kapanpun dia siap pasang badan demi menjaga sang ibu.

Sementara itu, sebagai informasi bahwa Polda Jatim resmi menetapkan Ferry Irawan sebagai tersangka atas kasus KDRT pada Venna Melinda. Status ini ditetapkan setelah penyidik melakukan olah TKP di hotel daerah Kediri, tempat mereka bertengkar.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: