Ibu Larissa Chou Murka ke Alvin Faiz usai Putrinya Dituding Selingkuh Berkali-kali

Sabtu, Januari 14, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2023 01 14 33 2746069 ibu-larissa-chou-murka-ke-alvin-faiz-usai-putrinya-dituding-selingkuh-berkali-kali-EE1EKw02LY.jpg

 Ibunda Larissa Chou, Julie Tan, buka suara usai sang putri dituding mantan suaminya, Alvin Faiz, berselingkuh berkali-kali ketika mereka menikah.

Melalui unggahan Insta Story, Julie membahas tentang kebaikan sang anak kepada Alvin Faiz saat masih berumah tangga. Bagaimana kerelaan Larissa menjalani hidup senang maupun susah bersama putra mendiang ustaz Arifin Ilham itu.

"Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya, saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dimbimbing dengan baik," tulis Julie.

"Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam dalam keadaan susah dan senang," sambungnya.

Bahkan menurut Julie, Larissa selama 5 tahun menikah tidak pernah sekalipun membongkar keburukan Alvin kepada orangtuanya. Tetapi kini nama sang putri diseret-seret oleh Alvin dengan opini negatif.


"Lalu setelah 2 tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhannya terjadi pasti ada penyebabnya dan cerita di baliknya," ucap Julie.

"Bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan dan masih ada yang putri saya tetap tutupi sampai hari ini," sambungnya.

Julie mempertanyakan nurani Alvin lantaran menyebarkan tudingan tersebut. Apalagi putra mereka, Yusuf, kini tinggal dalam asuhan Larissa.

"Sudah menikah 2 kali harusnya lebih bijak dalam bersikap. Jika ingin menghancurkan putri saya, ingat anaknya ikut dengan dia. Menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya. Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja," tuturnya.

Sebelumnya Alvin Faiz mengaku diselingkuhi Larissa berkali-kali ketika masih menikah. Bahkan dia mengaku menyimpan bukti dari perbuatan sang mantan istri sejak 2017.

"Bahkan minggu ini ada lagi 3 cowok yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue. Bukti yang gue punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowok ngaku," ujar Alvin, dikutip dari Insta Story.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: