Indra Bekti Sempat Sebut Nama Anak ke-3 yang Sudah Meninggal

Kamis, Januari 05, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Presenter Indra Bekti masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat setelah mengalami pendarahan otak. Setelah  seminggu dirawat, kondisinya dikabarkan kian membaik.

"Dokter cuma bilang 'ini bagus banget (perkembangannya)' buat aku sih ini Masya Allah, miracle banget. Semuanya cepat, dari sebelumnya terus tiba tiba sejat langsung, terus diajak ngomong, normal banget, cara ngomongnya juga normal," kata Aldila Jelita, istri Indra Bekti, saat ditemui awak media, Kamis (5/1/2023).

Aldila kemudian menjelaskan reaksi Indra Bekti setelah dijenguk kedua buah hatinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor. Presenter 45 tahun tersebut sangat bahagia setelah bertemu kedua buah hatinya itu.


Di tengah kebahagiaan dijenguk dua putrinya, Indra Bekti juga sempat menanyakan anak ketiganya, Kenward Athar Indrabekti, yang telah meninggal tak lama setelah dilahirkan pada 31 Januari 2017.

"Terus yang ketiga juga disebut-sebut namanya, itu sih," tutur Aldila Jelita.

Terlepas dari hal itu, Aldila saat ini tengah menuai kecaman publik gara-gara pernyataanya menginisiasi penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti. Namun dia enggan memusingkan komentar warganet dan memilih fokus dengan kesehatan sang suami yang berangsur pulih. 

"Saya mau fokus sama keluarga saya, apalagi ini momen indah banget buat aku, mas Bekti udah bisa nginget anaknya, jadi aku mau fokus hal itu. Bisa dibilang aku enggak mau peduli sama omongan yang lain," tegasnya.




Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: