Janda Terkaya Eks Istri Jeff Bezos Cerai Lagi, Ini Fakta Perceraian Keduanya

Kamis, Januari 12, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



MacKenzie Scott, mantan istri Jeff Bezos itu menikah lagi dengan seorang guru bernama Dan Jewett pada 2021. Kini, salah satu wanita terkaya (hasil dari pembagian harta dengan mantan suaminya) di dunia itu cerai lagi dengan suami keduanya. Ini fakta perceraian wanita 52 tahun itu.

1. MacKenzie Scott Menikah 2 Tahun dengan Suami Keduanya

MacKenzie Scott menikah dengan Dan Jewett hanya dua tahun. Pernikahan mereka di 2021 pun terkesan misterius. Pada September 2022, janda Jeff Bezos itu mengajukan perceraiannya. Selang empat bulan, permohonan perceraiannya dikabulkan dan kini keduanya resmi bercerai.

2. Memiliki Perjanjian Pranikah
Seperti dikutip dari People, pengacara hukum keluarga David Glass mengungkapkan bahwa keduanya membuat perjanjian pranikah. Mereka memutuskan tidak meminta tunjangan perceraian. Keduanya pun tidak memiliki anak sehingga mereka memutuskan untuk tidak meributkan soal uang.

"Mereka masing-masing memiliki pengacara, mereka tahu siapa yang menyimpan properti milik siapa, siapa yang menyimpan aset apa. Mereka memutuskan bahwa tidak akan ada tunjangan pasangan, dan karena mereka tidak memiliki anak, mereka tidak melakukannya, itu tidak masuk dalam masalah hak asuh," ungkap David Glass.

Namun tidak diketahui pasti apakah MacKenzie memberikan hartanya untuk Dan Jewett, pun sebaliknya. Perjanjian pranikah keduanya dirahasiakan untuk publik.


MacKenzie Scott diketahui memiliki harta sekitar Rp 660 triliun. Sejak perceraiannya dengan Jeff Bezos pada 2019 lalu, dia mendedikasikan hartanya untuk disumbangkan ke berbagai lembaga.

3. Masing-masing Tidak Datang ke Persidangan
Mackenzie Scott membuat petisi perceraian yang telah ditandatangani oleh Dan. Dalam surat tersebut berisi bahwa Dan Jewett menyetujui pengajuan perceraian secara keseluruhan. Menurut David Glass, surat ini membantu proses perceraian tanpa keduanya harus hadir di persidangan.

"Jadi, dia (Dan Jewett) menandatangani dengan mengatakan, 'Saya setuju dengan semua ini. Tolong ceraikan kami,'" ungkap David memberikan informasi surat petisi tersebut.

Sumber :detik.com

0 comments: