Kaya Raya, Ini Pekerjaan dan Bisnis Indra Priawan Suami Nikita Willy

Kamis, Januari 12, 2023 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2023 01 11 455 2744568 kaya-raya-ini-pekerjaan-dan-bisnis-indra-priawan-suami-nikita-willy-0YNFlNfHlt.jpg
Pekerjaan dan Bisnis Indra Priawan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Indra Priawan namanya kian menjadi sorotan karena hubungan asmaranya yang mewah bersama sang istri, Nikita Willy.

Hal ini bahkan menimbulkan pertanyaan dari sejumlah netizen mengenai sumber kekayaan dan pekerjaan Indra Priawan.

Lantas apa pekerjaan Indra?

Indra Priawan Djokosoetono lahir pada 15 Februari 1992. Dirinya merupakan lulusan Universitas Indonesia dan Hult International Business School, Amerika Serikat.

Indra diketahui berasal dari keluarga berada. Neneknya, yakni Fatimah Djokosoetono adalah pendiri taksi Blue Bird Group.

Indra pun menjadi generasi ketiga yang mengelola PT Blue Bird, menggantikan sang ayah, Chandra Suharto Djokosoetono, sebagai komisaris utama. Indra Priawan menanamkan sahamnya pada Blue Bird sebesar 5,8 persen atau 145.744.700 pada 31 Januari 2022.

Adapun Indra juga mengelola anak perusahaan PT Blue Bird, yakni PT Restu Ibu Pusaka. Perusahaan ini menyediakan layanan sarana transportasi bus dan bodi kendaraan.

Kemudian bisnis ini meluas hingga mendirikan Golden Bird Reservation. Perusahaan ini mengadakan penyewaan mobil seperti limosin dan bus.

Menurut LinkIn milik Indra tertulis dirinya merupakan co-owner dari bisnis fashion di Maskoolin.com.

Dirinya juga membangun bisnis di bidang investasi bernama Indra Investama. Di perusahaan ini, Indra menjabat sebagai CEO

Sumber : okezone

0 comments: