Keluarga Ferry Irawan Apresiasi Permintaan Maaf Denny Sumargo Soal Video yang Tersebar

Selasa, Januari 24, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2023 01 23 33 2751501 keluarga-ferry-irawan-apresiasi-permintaan-maaf-denny-sumargo-soal-video-yang-tersebar-tufWCq7nsS.jpg

 Denny Sumargo melayangkan permintaan maaf kepada keluarga besar Ferry Irawan. Hal tersebut berkaitan dengan video permintaan maaf Ferry kepada Venna Melinda yang tak sengaja disebarkan oleh suami Olivia Allan itu di podcast miliknya beberapa waktu lalu.

Awalnya, pria yang akrab Densu itu mengundang dua anak kandung Venna Melinda yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal untuk berbincang di podcastnya. Dalam kesempatan itu, Verrell terlihat menunjukkan video yang sengaja dibuat oleh Ferry Irawan pasca dugaan KDRT terhadap ibundanya.

Tak terima lantaran video tersebut disebar, Sunan Kalijaga mewakili keluarga besar Ferry Irawan sempat melayangkan somasi kepada Denny. Tak berselang lama, akhirnya mantan pebasket langsung meminta maaf kepada keluarga Ferry.

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry bahkan memuji tindakan Densu yang begitu responsif dalam menanggapi adanya somasi.

"Adapun agendanya Denny Sumargo bisa hadir. Bisa menyampaikan secara langsung permohonan maaf atas tersebarnya video permintaan maaf yang disampaikan oleh Ferry Irawan," ungkap Sunan Kalijaga, dikutip dari Seleb Oncam News, Senin (23/1/2023).

Denny Sumargo

Kata Sunan, video tersebut memang sengaja dibuat oleh Ferry Irawan dan murni merupakan permintaan maafnya kepada Venna Melinda, tanpa dipublikasikan kepada khalayak umum. Namun, semenjak video itu tersebar, bullyan serta kritikan-kritikan pedas makin diutarakan netizen.

Sehingga mewakili keluarga besar Ferry Irawan, dia sangat menyayangkan hal itu. Mengingat, video yang awalnya bersifat privasi justru tersebar ke masyarakat luas.

"Kalau Ferry Irawan ingin mempublikasikan dia kan menyebarkan lewat Instagram pribadi. Tapi karena disebarkan melalui podcast sehingga jadi bullyan di masyarakat," terangnya.


Lebih lanjut, Sunan mengatakan bahwa bintang 5cm itu sempat mengabari dirinya untuk meminta maaf secara langsung. Kepada Sunan, pria 41 tahun itu bahkan mengaku bersalah lantaran adanya kekeliruan dalam proses editing.

Mewakili seluruh kru dan karyawannya, mantan pebasket nasional itu meminta maaf kepada keluarga Ferry Irawan. Ia bahkan mengatakan bahwa tersebarnya video melalui podcast pribadinya murni tanpa sengaja.

"Tidak lama dia menelpon saya dia sampaikan bagaimana kronologis nya video Ferry yang dikonsumsi keluarga bisa tersebar. Ada ketidaksengajaan dari tim editing," beber Sunan Kalijaga.

"Apresiasi jiwa besar Denny Sumargo. Permohonan maaf kepada keluarga. Karena disitu mas Denny menyampaikan bahwa akibat dari terlanjur tersebarnya video tersebut ada pihak yang dirugikan," pungkasnya.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: