Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Putus Lagi Setelah Liburan Terpisah

Minggu, Januari 08, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments





Prahara kembali menerpa jalinan asmara pebisnis kosmetik Kylie Jenner dan rapper Travis Scott. Percintaan mereka dikabarkan kandas lagi setelah berlibur secara terpisah.

"Kylie dan Travis putus lagi. Mereka seharusnya pergi berlibur bersama, tapi Kylie pergi ke Aspen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya," ujar seorang sumber kepada US Weekly.

Di sana, adik Kendall Jenner ini mengajak putri sulungnya, Stormi, bermain salju di Aspen, Colorado, bersama Justin dan Hailey Bieber.


Hubungan putus-sambung pernah terjadi sebelumnya. Namun, tak diketahui pasti alasan kenapa pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini tidak pernah stabil dan berujung pada pernikahan.

"Ini sudah berulang kali terjadi, dan mereka tahu akan sering on-off, tapi akan tetap berteman baik demi anak-anak mereka," tambah sumber itu lagi.

Terakhir kali mereka terlihat bersama saat Kylie menonton konser Travis di Miami pada Desember 2022. Keduanya dikabarkan sempat pamer mesra di belakang panggung.

Hubungan asmara Kylie dan Travis mulai terjalin sejak 2017 sejak bintang 'Keeping Up with the Kardashian' itu putus dari rapper Tyga.

Setahun setelah kelahiran Stormi pada 2018, Kylie dan Travis putus. Muncul kabar keduanya 'balikan' pada Mei 2021, kemudian diketahui Kylie sedang mengandung anak kedua bersama Travis.

Februari tahun lalu, mereka menyambut kehadiran bayi berjenis kelamin laki-laki. Mereka memanggilnya 'Wolf'.

Sumber : wolipop.com

0 comments: