Main ke Rumah Sultan Andara, Bunda Corla Minta Raffi Ahmad Tetap Setia: Ini 7 Cara untuk Mewujudkannya

Jumat, Januari 20, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Main ke Rumah Sultan Andara, Bunda Corla Minta Raffi Ahmad Tetap Setia: Ini 7 Cara untuk Mewujudkannya

Kehadiran Selebgram Bunda Corla ke Indonesia baru-baru ini menjadi perbincangan warganet. Selebgram yang dikenal karena kelucuannya ini langsung mengunjungi rumah Sultan Andara, Raffi Ahmad.

Momen kehadiran Bunda Corla ini dibagikan langsung melalui akun Instagram @raffinagita1717. Pada momen yang dibagikan tersebut, Bunda Corla bercerita mengenai sosok Raffi Ahmad yang dikenalnya dulu.

Dari salah satu pembicaraannya dengan Raffi Ahmad, Bunda Corla mengaku melihat istri Nagita Slavina itu semakin dewasa. Bahkan, selebgram yang tinggal di Jerman ini meminta Raffi Ahmad selalu setia dengan sang istri, Nagita Slavina serta anak-anaknya.

“Sekarang kamu lebih dewasa, pokoknya tetap setia, punya anak pintar-pintar, terus cari nafkah sampai kamu puas dan cukup," kata Bunda Corla dalam unggahan akun Instagram Raffi Ahmad, Senin (16/1/2023).

Sosok Raffi Ahmad sendiri memang saat ini dikenal sebagai artis yang mapan dan kaya raya. Oleh sebab itu, Bunda Corla berpesan agar suami Nagita Slavina ini selalu setia dengan keluarganya.

Terkait kesetiaan sendiri memang menjadi hal yang sangat penting dimiliki ketika sudah memiliki pasangan. Untuk itu, kesetiaan perlu dijaga dengan baik agar hubungan yang dimiliki tetap langgeng. Untuk menjaga hal ini, terdapat beberapa kebiasaan yang membuat pasangan akan terus setiap dalam hubungannya.

Melansir laman Bustle, berikut beberapa hal kebiasaan yang membantu menjaga pasangan setiap menurut konselor nikah.

1. Jujur dengan apa yang dibutuhkan

Untuk menjaga kesetiaan, kejujuran adalah hal yang penting. Pasangan harus bisa selalu terbuka dengan hal-hal yang dibutuhkannya. Dengan begitu, pasangan akan mengetahui keinginan satu sama lain. Hal ini juga membuat komunikasi hubungan menjadi lebih baik.

2. Selalu berpikir terbuka (open minded)

Pasangan harus bisa memiliki pemikiran terbuka. Dengan begitu, mereka akan saling memahami satu sama lain dan membuat hubungan yang terjalin menjadi tahan lama. Dengan begitu, pasangan akan menjadi lebih setia.

3. Jangan pernah menjatuhkan

Pertengkaran adalah satu hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Namun ketika bertengkar, usahakan untuk tidak menjatuhkan pasangan dari kekurangan yang dimilikinya. Hal ini akan membuat pasangan sakit hati sehingga membuatnya tidak setia.

4. Selalu berbagi pengalaman bersama

Pasangan harus bisa berbagi pengalaman bersama yang dimilikinya. Keduanya dapat melakukan berbagai hal bersama yang memperkuat ikatan di antara keduanya. Selain itu, selalu membuat keputusan bersama akan menjadikan hubungan semakin baik.

5. Jadikan pasangan sebagai prioritas

Menjadikan pasangan sebagai prioritas akan membuatnya merasa dipedulikan. Hal ini juga mendorong untuk perasaan setia dan takut kehilangan muncul.

6. Selalu hormati pasangan

Menjaga kesetiaan juga terbangun karena pasangan selalu menghormati satu sama lain. Saling menghormati akan membuat pasangan saling membutuhkan satu sama lain. Dengan begitu, kesetiaan nantinya akan terbangun.

7. Jangan pernah puas

Jangan pernah puas dengan segala yang dimiliki dalam pasangan. Akan selalu ada yang dapat membuat hubungan menjadi lebih baik setiap waktunya. Untuk itu, jangan pernah merasa hubungan berhenti dan tidak ada yang perlu ditingkatkan.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: