Makin Panas, Persaingan Victoria Beckham-Stella McCartney Seret Bella Hadid

Rabu, Januari 25, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Sama-sama berprofesi sebagai desainer dan berasal dari Inggris, Victoria Beckham kerap disebut-sebut sebagai 'musuh bebuyutan' Stella McCartney. Belakangan, rivalitas antara keduanya memanas sampai melibatkan Hadid bersaudari.

Awalnya, hubungan mereka baik-baik saja sampai akhirnya Jane How, stylist sekaligus tangan kanan Stella McCartney, memutuskan keluar demi bergabung dengan tim Victoria Beckham tahun lalu.

Belakangan, persaingan Victoria dengan Stella itu makin intens. Atmosfer tersebut sudah terasa saat Paris Fashion Week Spring-Summer 2023 pada September lalu.

Perhelatan mode tersebut menandai 'kepindahan' istri David Beckham itu ke Paris setelah biasanya mempresentasikan koleksi di London Fashion Week.

Peragaan busananya kian spesial dengan kehadiran dua model top, Gigi Hadid, dan adiknya, Bella Hadid.

Rupanya, Stella tak mau kalah. Putri musisi legendaris Paul McCartney ini pun turut menyertakan Bella dan Gigi tersebut dalam jajaran modelnya.

Menurut seorang sumber, padahal bukan tipikal Stella untuk memakai model terkenal karena pertimbangan biaya yang terlalu mahal.

"Namun, setelah melihat Victoria memakai Gigi dan Bella di fashion show perdananya di Paris, Stella akhirnya ikut merekrut mereka. Beberapa hari kemudian, Bella dan Gigi muncul di peragaannya," ujar sumber tersebut kepada The Sun.


Persaingan keduanya sudah bukan rahasia lagi, sampai-sampai menimbulkan guyonan tersendiri di kalangan komunitas fashion di sana.

"Banyak yang bilang mereka tak sabar melihat model di peragaan Victoria koleksi autumn/winter 2024, karena tim Stella pasti akan mengikutinya," kata sumber itu lagi.

Bila membandingkan keduanya dari jam terbang, Stella lebih dulu merintis karier sebagai desainer. Dua tahun setelah lulus dari sekolah fashion ternama, Central Saint Martins College of Art and Design, pada 1995, perempuan 51 tahun ini ditunjuk sebagai desainer rumah mode Chloe. Ia lalu mendirikan label perdananya pada awal 2000-an dan kini fokus menggarap produk fashion ramah lingkungan.

Kreasinya langsung merebut perhatian, terutama dari kalangan selebriti Hollywood. Victoria bahkan termasuk salah satunya. Pada Desember 2009, ia pernah kedapatan berbelanja di butik Stella di Paris.

Dikenal sebagai personel Spice Girls, Victoria memutuskan hengkang dari dunia musik dan fokus menjadi desainer dengan meluncurkan jenamanya pada 2008. Belakangan, peruntungan bisnis istri David Beckham itu kurang begitu baik setelah dikabarkan merugi Rp 1 triliun.

Sumber : detik.com

0 comments: