Meriah, Festival Diriyah Nights di Arab Saudi Pukau Pencinta Musik hingga Kuliner

Sabtu, Januari 14, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2023 01 11 406 2744551 meriah-festival-diriyah-nights-di-arab-saudi-pukau-pencinta-musik-hingga-kuliner-F9gQXk9kFS.JPG

KOTA Diriyah di pinggiran Riyadh, Arab Saudi menggelar festival Diriyah Nights atau Malam Diriyah hingga 22 Februari 2023. Diriyah Nights menarik banyak pencinta musik, seni, kuliner, dan pembeli di toko lokal serta internasional di jantung kawasan bersejarah itu.

Edisi kedua Musim Diriyah yang akan berlangsung hingga Februari, menampilkan berbagai kegiatan untuk semua kelompok umur termasuk pertunjukan artistik dan musik live dari beberapa bintang top di dunia Arab.

“Saya baru saja membeli abaya ini dari toko lokal bernama The Loum, dan saya pasti akan berkunjung lagi. Saya jatuh cinta dengan suasananya,” kata seorang pengunjung, Muneera Mohammed seperti dilansir dari Arab News, Kamis (12/1/2023).

Kholoud Al-Qarni, pengunjung lainnya, terkesan dengan seni dan musik Timur.

“Saya sudah ke mana-mana di Riyadh, tapi tempat ini ajaib. Yang saya suka adalah mereka memiliki merek lokal Saudi, seperti tempat bernama Jeed ini, yang memiliki perhiasan indah dan langka yang dapat bersaing dengan merek internasional. Saya berjanji pada diri sendiri untuk membeli hadiah Tahun Baru, dan saya senang menemukan Jeed,” kata Al-Qarni.

Toko lokal Saudi lainnya, Toques Elegantes, hadir untuk musim kedua. “Kami memiliki aksesori berlapis emas dan permata alami, dan kami memiliki barang-barang kulit. Ini kali kedua kami di Diriyah, dan sejauh ini sangat menyenangkan, ”kata Man Ibrahim, perwakilan penjualan merek tersebut.


Rotana Audio Co. menyelenggarakan malam musik yang disebut, "Sesi Malam Diriyah". Tanggal dan nama artis yang akan berpartisipasi akan segera diumumkan.

 Ilustrasi

Tiket untuk ke Diriyah Night bisa dibeli melalui website resmi Diriyah Season.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: