Nekat Bikin Onar, Wanita Mabuk Diusir dari Pesawat dan Terancam Denda Rp212 Juta

Jumat, Januari 13, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2023 01 11 406 2744459 nekat-bikin-onar-wanita-mabuk-diusir-dari-pesawat-dan-terancam-denda-rp212-juta-Kbl1slQKtq.jpg

NAIK pesawat wajib bagi Anda menjaga sikap selama perjalanan, agar tidak mengganggu penumpang lain. Tapi, apa yang dilakukan wanita 42 tahun ini sungguh keterlaluan. Dia nekat mabuk dan membuat onar sehingga harus dikeluarkan dari penerbangan.

Melansir dari News.com.au, Kamis (12/1/2023), wanita asal Lennox Head, New South Wales, Australia ini sudah berbuat onar sejak pesawat Jetstar yang ditumpanginya belum lepas landas dari Bandara Gold Coast, Queensland, Australia.

Karena menolak mengikuti perintah staf, akhirnya pihak maskapai terpaksa memanggil Polisi Federal Australia (AFP) untuk membawanya keluar dari pesawat.

Dalam klip video yang viral beredar di sosial media, terlihat polisi memaksa wanita tersebut turun dari pesawat, sementara seorang karyawan membantu menariknya dari kursi.

Setelah wanita itu keluar dari pesawat, para penumpang kompak menyanyikan lagu Na Na Hey Hey (Kiss Him Goodbye), yang dipopulerkan oleh grup musik Steam tahun 1969.

“Kami meminta bantuan dari Polisi Federal Australia, setelah seorang penumpang mulai mengganggu sebelum keberangkatan, dan menolak untuk mengikuti arahan dari kru,” kata perwakilan maskapai Jetstar dalam sebuah pernyataan.


“Keselamatan penumpang dan kru kami adalah prioritas utama kami, dan kami tidak bisa mentoleransi sikap (penumpang) yang mengganggu,” lanjut pernyataan Jetstar.

Atas perilakunya yang ofensif dan tidak taat peraturan, wanita tersebut terancam didenda dengan jumlah maksimal USD13.750 atau sekira Rp212 juta lebih.

Ilustrasi

Dia juga akan dijadwalkan akan disidang di pengadilan Southport Magistrates Court pada 20 Maret 2023.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: