Nikita Willy Mirror Selfie, Tas Imut yang Dipakai Ternyata Harganya Setengah Miliar

Jumat, Januari 06, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Nikita Willy Mirror Selfie, Tas Imut yang Dipakai Ternyata Harganya Setengah Miliar

Nikita Willy dikenal sebagai sosok selebriti yang kerap tampil menawan di depan publik. Aktris 28 tahun ini juga sering memakai fashion item mewah saat berpergian atau tampil di depan publik.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Instagram hermes.selebriti. Dalam potret yang dibagikan, terlihat Nikita Willy tampak percaya diri melakukan mirror selfie.

Saat itu, ibu satu anak ini tampil kasual dengan jaket Prada dan celana berwarna hitam. Sepatu putih yang ia pakai juga tampak melengkapi outfit tersebut.

Rambutnya dikuncir tinggi dan riasan wajahnya saat itu tampak natural. Nikita Willy juga tampak memakai tas mewah pada momen tersebut.

Ternyata slingbag yang ia pakai merupakan koleksi dari merek mewah ternama Hermes. Bukan rahasia lagi bahwa barang dari merek mewah itu bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Nikita Willy memakai Hermes Kelly 20. Tas berwarna cokelat susu itu punya ukuran yang terbilang tak terlalu besar.

Dengan aksesoris yang terbuat dari emas dan kulit berkualitas, harga tas ini pun cukup mengejutkan. Satu tas Hermes Kelly 20 seperti yang digunakan NIkita Willy dibanderol dengan harga USD35.500 atau sekitar Rp550 juta.

Angka tersebut tentu cukup mengejutkan bagi banyak orang. Pasalnya, dengan kata lain, satu buah tas yang digunakan Nikita Willy bisa digunakan untuk membeli mobil baru atau bahkan rumah secara cash.

Sementara itu, diketahui bahwa banyak orang yang mengoleksi tas mewah untuk investasi. Tas-tas ini diketahui bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi selama masih memiliki kondisi yang bagus.

Kendati demikian, tak jarang pula orang yang memiliki tas mewah karena suka atau memang berniat mengoleksi. Tas-tas mewah dengan harga ratusan juta hingga miliaran rupiah tersebut pun kerap kali membuat banyak orang kagum.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: