Penyanyi Taiwan Konser Pakai Baju 'Telanjang', Jadi Kontroversi

Kamis, Januari 12, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Penyanyi Taiwan Jolin Tsai baru saja menyelesaikan tur dunianya bertajuk Ugly Beauty World Tour pada 6 Januari. Baru-baru ini penyanyi 42 tahun itu memperlihatkan penampilannya di akhir konsernya tersebut di Instagramnya. Gaya busana Jolin saat di panggung di Taipei itu jadi kontroversi.

Mengenakan dress panjang ungu tanpa lengan, busananya tersebut bikin netizen salah fokus. Busananya tersebut membuat orang berpikir bahwa Jolin mengenakan naked dress yang memperlihatkan banyak kulit, termasuk dadanya.

Faktanya, baju 'telanjangnya' itu bukanlah tubuh asli Jolin. Seperti dikutip dari Zaobao, pihak manager Jolin Tsai mengonfirmasi bahwa sang penyanyi tidak benar-benar bugil.

Jolin Tsai mengenakan baju 3D yang memberikan efek visual seperti dada dan perut. Jolin bahkan sempat berkelakar di atas panggung mempertanyakan apakah penonton di sana salah fokus.


"Apakah orang melihat wajahku? Atau kamu sedang melihat asetku?" tanya Jolin ke penonton.

Busananya tersebut jadi sensasi. Banyak netizen yang mempertanyakan apakah Jolin memperlihatkan putingnya sebelum tahu bahwa dress tersebut hanyalah ilusi tubuh.

"Apakah itu puting?" tanya netizen penasaran.

"Pasti bukan hanya aku saja yang zoom fotonya," ungkap lainnya.

Komentar lainnya mengatakan: "Bukan kejahatan jika menyangkut tubuh kita, kejahatan terletak bagaimana kamu memandangnya."

Sumber : wolipop

0 comments: