Percy Hynes White Dituding Perkosa Gadis di Bawah Umur, Ini Kronologinya

Jumat, Januari 20, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Nama Percy Hynes White tengah menjadi sorotan. Pemain serial Netflix Wednesday itu dituding melakukan pelecehan seksual dan memerkosa gadis di bawah umur.
Desas-desus itu bermula dari cuitan pemilik akun Twitter @milkievich pada Kamis (19/1/2023). Wanita itu menjelaskan kronologi Percy Hynes White melakukan pelecehan seksual terhadap gadis-gadis di bawah umur.

Menurut pemilik akun Twitter @milkievich, Percy Hynes White sering mengadakan pesta untuk menjebak gadis-gadis di bawah umur saat SMA. Aksi itu dilakukan sang aktor bersama teman-temannya. Dia sengaja membuat gadis-gadis itu mabuk dan berada dalam pengaruh narkoba.

"Percy tinggal di Toronto dan teman-temannya telah dikenal, sejak berusia sekitar 15 tahun, sebagai predator dan mencoba menjebak gadis-gadis untuk meniduri mereka atau membuat mereka mengirimkan foto telanjang... dll."

"Ketika beranjak dewasa dia mulai mengadakan pesta di ruang bawah tanahnya, membuat rencana dengan teman-temannya, secara eksplisit mengundang wanita yang mereka anggap seksi hingga membuat mereka mabuk dan cukup tinggi untuk berhubungan seks dengan mereka, dan mengaku-ngaku mabuk dan tinggi juga," jelas pemilik akun Twitter @milkievich.


Lebih lanjut, pemilik akun Twitter @milkievich mengungkap Percy Hynes White juga mengirimkan foto-foto telanjangnya kepada gadis-gadis di bawah umur. Di mana foto tersebut diambil dari atas dan Percy Hynes White menutupi alat kelaminnya dengan lidahnya.

Salah satu wanita yang mengaku menjadi 'korban' pemerkosaan Percy Hynes White bahkan berusia 14 tahun saat kejadian tersebut terjadi.

"SEMUANYA INI BUKTI DARI SEORANG GADIS DI BAWAH UMUR. DIA MEMERKOSANYA DI USIA 14 TAHUN. dia sempat bohong kalau usianya 16 tahun saat itu, tapi Percy tahu dia berusia 14 tahun," tulis pemilik akun Twitter @milkievich yang mengunggah isi pesan dari 'korban' Percy Hynes White.

Kini ada sejumlah gadis di bawah umur yang mengaku menjadi 'korban' pelecehan seksual Percy Hynes White. Penggemar serial Wednesday pun mendesak agar Percy Hynes White didepak dari deretan pemain.

Menyusul tuduhan tersebut, Percy Hynes White juga memilih untuk mematikan kolom komentar akun Instagram-nya. Namun aktor 21 tahun belum angkat bicara untuk memberikan klarifikasi.

Sumber :detik.com

0 comments: