Perusahaan Ini Buka Lowker Unik, Cukup Kencan 15 Kali Dibayar Rp22 Juta

Jumat, Januari 20, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Perusahaan Ini Buka Lowker Unik, Cukup Kencan 15 Kali Dibayar Rp22 Juta

Perusahaan perhiasan mewah, Shane Co. membuka lowongan untuk orang yang bersedia melakukan kencan sebanyak 15 kali dengan bayaran US$ 1.500 atau sekitar Rp22,5 juta. Konten itu nantinya akan digunakan oleh perusahaan.

Shane Co. memberikan syarat untuk kandidat yakni lajang. Calon peserta dibebaskan untuk memilih pasangan kencan, baik dari online maupun kenalan. Namun, wajib 15 orang yang berbeda.

Melansir dari CNN, perusahaan juga berharap para peserta melakukan kencan pertama di tempat umum dan terbuka. Selain itu juga disarankan agar dilakukan dengan rencana pertemanan dan mempersiapkan berbagai kemungkinan terkait adanya potensi kegagalan.

Syarat lainnya yakni, minimal berusia 18 tahun dan bersedia mendokumentasikan setiap momen bersama 15 pasangan mereka.

Terakhir, tentu saja wajib mendokumentasikan kebersamaan dengan pasangan dengan berfoto serta menuliskan pengalaman berdua.

"Jika pemenang menemukan kisah cinta yang unik dan membagikannya secara publik. Tentu kami akan sangat senang menampilkan kisah mereka di The Loupe, blog Shane Co.," kata Direktur Pemasaran Digital Perhiasan Shane Co., Johnray Strickland.

Rekrutmen ini dibuka hingga 10 Februari 2023 dan pemenang akan diumumkan pada 27 Februari 2023 dengan batas waktu selama lima bulan untuk melakukan kencan.

"Shane Co. bergerak dalam bisnis cinta. Kami menyukai kisah cinta dan dengan senang hati memberikan cara yang menyenangkan bagi orang-orang untuk berkencan dan bahkan mungkin menemukan pasangannya," kata Strickland.






Sumber : SUARA.COM

0 comments: