Pesona Wisata Pasir Gibug: Lokasi, Harga Tiket dan Aktivitas Seru

Senin, Januari 09, 2023 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2023 01 06 408 2741345 pesona-wisata-pasir-gibug-lokasi-harga-tiket-dan-aktivitas-seru-nItXSJxMFZ.jpg
Pasir Gibug di Brebes, Jawa Tengah (Instagram @pasir_gibug)

WISATA Pasir Gibug cocok dinikmati berrsama keluarga atau orang terdekat. Tempat ini memiliki konsep wisata alam yang dibalut unsur kekinian. Menawarkan pemandangan indah perbukitan dan ada sejumlah aktivitas seru yang bisa dinikmati.

Pasir Gibug berlokasi di Desa Penanggapan, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Tempat wisata ini juga memiliki nama lain yakni Pasir Gibug Penanggapan atau Pasir Gibug Banjarharjo Brebes.

Pengunjung yang datang tentu bisa berfoto ria di tempat wisata ini. Banyaknya taman dan hamparan rumput hijau menjadikan Pasir Gibug jadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat pelesiran ke Brebes.

Kegiatan Seru di Pasir Gibug

Tak cuma menikmati pemandangan, Anda juga bisa melakukan kegiatan seru di Pasir Gibug. Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan ialah berenang.

Bayangkan kamu bisa berenang di tengah sejuknya alam di Brebes. Tak perlu khawatir, di sini terdapat dua jenis kolam renang yakni untuk dewasa dan anak-anak.

Di kolam anak, disediakan pulau seluncuran dan wahana air lainnya. Tentu ini bisa menambah keseruan saat liburan di Pasir Gibug.

Kuliner di Pasir Gibug Resto

Tak perlu khawatir juga sudah terasa lapar. Di Pasir Gibug, ada restoran khusus yang bisa memanjakan lidah kamu.

Resto tersebut memiliki bangunan bergaya Eropa yang makin menunjukan estetikanya. Ada pula menu makanan di sini yang cukup banyak dan bisa kamu nikmati saat lapar menyerang.

Jam Buka dan Harga Tiket

Kamu bisa mengunjungi Pasir Gibug baik weekend maupun weekday. Tempat ini buka setiap hari pada pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk harga tiket masuk, Anda hanya perlu membayar Rp15 ribu saja. Jika ingin berenang, Anda harus membeli tiket lagi sebesar Rp15 ribu.

Sumber : okezone

0 comments: