Pilihan Denada Sembunyikan Wajah Anak Hingga Remaja Jadi Sorotan, Kenapa Ya?

Sabtu, Januari 21, 2023 Majalah Holiday 0 Comments

Pilihan Denada Sembunyikan Wajah Anak Hingga Remaja Jadi Sorotan, Kenapa Ya?

Jika sebelumnya heboh Penyanyi Raisa Andrina dan Hamish Daud pilih menyembunyikan wajah anaknya Zalina Raine Wylline, ternyata Penyanyi Denada sudah lebih dulu melakukannya terhadap Shakira Aurum yang kini sudah dewasa.

Jika sebelumnya wajah Shakira dipublish ke publik karena jatuh sakit dan kabarnya sampai ke publik, kini setelah beranjak remaja dan kondisinya membaik, wajah Shakira pilih disembunyikan oleh ibunya.

Hal ini terlihat dari berbagai, unggahan Denada di Instagramnya dilihat suara.com, Kamis (19/1/2023) tampak seorang gadis dengan tumbuh remaja rutin berpose di samping Denada.

Anak Artis yang Wajahnya Masih Misterius (Instagram/@denadaindonesia)
Meskipun tak menampik perempuan yang aktif sebagai instruktur zumba itu, kerap mengunggah kesibukan dan tubuh idealnya di media sosial. Termasuk berbagai pose ia menggunakan busana olahraga.

Potret Shakira saat liburan juga hanya menampilkan tubuh tampak belakang, dan tidak sedikitpun menampilkan wajah sang buah hati. Seperti yang diunggah Denada pada 11 Januari 2022, tampak Shakira dan Denada sedang berlibur di pantai.

Dalam momen itu, Shakira tampak menggunakan kardigan biru, dan celana biru dongker sebatas betis, rambut panjang remaja itu juga sebagian asik diterpa angin laut.

Sekedar informasi 2018 lalu, Denada mengungkap putri semata wayangnya, Shakira Aurum menderita penyakit Leukemia. Bahkan anak perempuan itu sempat dirawat secara intensif di Singapura.

"Shakira sudah satu setengah bulan ada di salah satu rumah sakit di Singapura. Karena dia lagi treatment, dia didiagnosa dengan leukemia," terang Denada,  dalam cuplikan acara "Rumpi" yang tayang, Selasa (17/7/2018).

Sembari menahan tangis, mantan istri Jerry Aurum ini belum tahu mengenai penyakit mematikan yang diderita anaknya. Denada juga tak kuasa memberitahu sang anak secara langsung.

"Terus terang sampai sekarang dia nggak tahu dia sakit apa," sambungnya lagi.

Perempuan 39 tahun ini bercerita bocah lima tahun itu sempat ketakutan sesaat sebelum melakukan kemoterapi.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: