Pindah ke Arab, Ronaldo Tinggal di Rumah 17 Kamar, Harga Sewanya Fantastis

Senin, Januari 09, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Pindah ke Al Nassr, Cristiano Ronaldo disebut bakal memboyong pacar, anak-anak, dan rombongannya ke Arab Saudi. Tentu ia menempatkan mereka di rumah terbaik. Bukan rumah biasa, dikatakan jika keluarga Ronaldo akan menetap di hotel Four Seasons di Kingdom Tower, Riyadh yang merupakan salah satu gedung tertinggi di sana.

Dilansir Dailymail, Ronaldo menempati Kingdom Suite yang memiliki 17 kamar di dua lantai. Ukurannya sangat luas, rumah itu memang tak hanya untuk ditinggali keluarga mantan pemain Manchester United itu tapi juga staf keamanan. Mereka semua dikatakan tidak akan tinggal lama di sana karena hanya dijadikan rumah sementara sebelum pindah ke apartemen.

Kingdom Suite sendiri tidak bisa ditemukan di situs Four Seasons Arab Saudi dan harus dipesan secara pribadi. Selain Kingdom Suite, hotel itu diketahui menyediakan ruangan eksklusif lain, seperti Presidential Suit yang bisa disewa dengan harga £3300 (Rp 62 jutaan) per malam. Karena itu, Ronaldo diprediksi harus mengeluarkan biaya sewa sekitar £250.000 (Rp 4,7 miliaran).

Sebelum akhirnya menemukan rumah permanen untuk ditinggali selama bergabung dengan Al Nassr, Ronaldo, Georgina Rodriguez, dan lima anaknya bisa menikmati fasilitas mewah dan pemandangan yang menakjubkan. "Kami menghibur tamu dengan pemandangan yang tidak tersaingi dari Riyadh. Ruangan baru dua lantai kami yang terletak di lantai 48 dan 50 dari hotel dengan ruang keluarga yang luas, kantor pribadi, ruang makan, dan ruang media," ujar pihak hotel.


Ronaldo juga akan disuguhi makanan yang lezat dan mewah. Dikatakan jika pria 37 tahun itu bisa menikmati hidangan dari Timur Tengah, China, Jepang, India dengan bahan-bahan terbaik. Hal ini cukup penting karena sebagai atlet, Pesepakbola itu harus memperhatikan makanan yang dikonsumsinya. Tapi jika ingin menyantap snek, chef dan para staf juga akan sigap menyediakannya.

Untuk menyambut Cristiano Ronaldo dan keluarga, pihak hotel pun memastikan kenyamanan dan keamanannya. Pihak hotel telah mewanti-wanti staf untuk tidak meminta foto.

Georgina Rodriguez sendiri dikatakan sangat menyukai rumah sementaranya di Arab. Apalagi hotel tersebut dekat dengan pusat perbelanjaan yang menyediakan toko brand-brand mewah. Selain itu, bisa ditemukan pula lapangan tenis, perawatan pijat dan spa, ruangan sauna, dan lain-lain.

Setelah satu bulan, Ronaldo disebut akan pindah. Media memprediksi ia bakal mencari rumah atau apartemen di kawasan elite, seperti di Al Muhammadiyah atau Al Nakheel yang dikelilingi restoran terkenal dan sekolah internasional.

Sumber : wolipop.dom

0 comments: