Rachel Vennya Tak Minder Untuk Nikah Lagi Meski Berstatus Janda, Apa Rahasianya Sis?

Senin, Januari 16, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Rachel Vennya Tak Minder Untuk Nikah Lagi Meski Berstatus Janda, Apa Rahasianya Sis?
Gagal mempertahankan pernikahannya bersama Niko Al Hakim tak membuat Rachel Vennya kapok menikah lagi. Selebgram 27 tahun itu menegaskan kalau dirinya kemungkinan besar akan kembali membangun rumah tangga dengan pasangan baru.

Pernyataan itu disampaikan Rachel Vennya saat menjawab pertanyaan netizen lewat fitur QnA di Instagram story.

"Chel, think before answer this ya. Di benak lu ada keinginan untuk menikah lagi kah? Alasan?" demikian pertanyaan netizen yang dibagikan Rachel, dikutip Kamis (12/1/2023). 

"Tentu dong!" balas Rachel.

Influencer sekaligus entrepreneur, Rachel Vennya. (Istimewa)
Pengusaha sate itu mengatakan kalau dirinya memang senang menjalani peran sebagai ibu dan istri. Bahkan sejak masih anak-anak, Rachel memang selalu ingin memiliki keluarga sendiri.

"Sebenarnya dari dulu pengen banget jadi ibu, jadi istri haha udah salah satu cita2ku! Makanya aku menikah muda. Aku jg enjoy jadi seorang istri dan ibu kok, having a family is my dream," tulis Rachel.

Meski ingin menikah lagi, Rachel tidak mau melakukannya dengan tiba-tiba dan terburu-buru. Ia juga menegaskan kalau dirinya tidak minder dengan statusnya kini yang menjadi janda anak dua.

Pada pertanyaan netizen berikutnya yang dibagikan Rachel, ia menekankan bahwa statusnya bukan hal memalukan.

"Aku tau kalau status aku yg "janda" ini bukan hal yg memalukan, i still deserve love & respect," tegasnya.

Menurutnya, pasangannya nanti lah yang seharusnya merasa beruntung bisa menikah dengannya dan diterima oleh keluarga bedar Rachel termasuk kedua anaknya.

"Siapa pun nanti yg diterima sama anak2 aku dan keluargaku lah yg neruntung. Karena siapa yg gak mau punya anak kaya mereka? Mereka terlalu Masya Allah," pungkas Rachel.

Diketahui, Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada Januari 2017. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Xabiru dan Chava, yang masing-masing kini telah berusia 6 dan 4 tahun. Namun pernikahan mereka kandas karena diterpa isu orang ketiga pada Februari 2021.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: