Rivaldo: Gaji Besar Cristiano Ronaldo Bagaikan Penghargaan

Rabu, Januari 11, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Cristiano Ronaldo digaji Al Nassr sebesar Rp 3,3 triliun per tahun. Bagi Rivaldo, angka itu sangat layak dan jadi semacam penghargaan terakhir buat CR7.
Cristiano Ronaldo melanjutkan kariernya ke Arab Saudi. Pemain berusia 37 tahun itu dikontrak Al Nassr sampai 2025.

Bayaran Cristiano Ronaldo begitu selangit. Ronaldo digaji sebesar Rp 3,3 triliun per tahun!

Itu menjadikannya pesepakbola dengan gaji tertinggi. Banyak pihak yang pro dan kontra akan bayaran itu, namun bagi Rivaldo, angka segitu adalah hal yang layak.

Dalam opininya di Betfair, Rivaldo menyebut kalau Cristiano Ronaldo sudah buktikan diri sebagai salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa. Maka gaji besar di akhir kariernya, bagai suatu penghargaan yang layak.


"Tentu saja, dia tidak mengincar uang itu, tetapi selalu menyenangkan untuk diakui atas upaya Anda dan ini seperti penobatan pemain hebat yang sekarang berada di langkah terakhir dari karier indahnya sebagai pemain," ujar legenda Brasil tersebut.

"Keputusannya ke Arab Saudi adalah keputusan yang tepat. Soal kontraknya, itu jadi sebagai penghargaan atas kariernya yang luar biasa," lanjutnya.

Rivaldo mengaku, sebenarnya dirinya mau lihat Cristiano Ronaldo main di Brasil. Karena Ronaldo sempat menyebut, kalau ada tawaran dari klub-klub di Negeri Samba.

"Akan sangat istimewa melihat Cristiano Ronaldo di sini (Brasil-red), terutama karena kebanyakan orang Brasil menyukai pemain Portugal," tutupnya.

Sumber : detik.com

0 comments: