Salshabilla Adriani Angkat Bicara Soal Kabar Cinlok dengan Ibrahim Risyad

Rabu, Januari 11, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


https: img.okezone.com content 2023 01 11 33 2744097 salshabilla-adriani-angkat-bicara-soal-kabar-cinlok-dengan-ibrahim-risyad-9NpekvSK0z.jpg

 Salshabilla Adriani dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam serial Jodoh atau Bukan, Ibrahim Risyad. Padahal sebelumnya, Ibrahim Risyad dan gadis bernama Dewi Paramita telah bertunangan, setelah berpacaran selama 7 tahun lamanya.

Demikian pula dengan jalinan asmara antara Salsha dengan Yusuf Mahardhika. Keduanya bahkan diketahui sudah menggelar lamaran pada Oktober 2021 lalu, namun kandas lantaran Salsha kini dikabarkan menjalin asmara dengan Ibrahim Risyad.

Saat ditanya soal jalinan asmaranya dengan Ibrahim Risyad, Salsha memilih untuk tak memberikan penjelasan.

"Cinlok sama siapa tuh, kayaknya aku nggak butuh klarifikasi maksudnya aku tidak butuh klarifikasi di media kalau butuh apa-apa," ungkap Salshabilla Adriani di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari 2023.

Tampaknya kali ini gadis 22 tahun ini memilih untuk tidak mengumbar hubungan asmaranya ke publik. Ia bahkan enggan menjawab soal siapa kekasihnya saat ini.

"Ada deh," jawab perempuan 22 tahun itu singkat.

Salshabilla Adriani

Bukan tanpa sebab pelantun Lirik ini memilih untuk tidak mempublikasikan hubungan asmaranya kali ini. Ternyata, ia mengaku belajar dari hubungannya di masa lalu.

"Lesson learn dari hubungan sebelumnya seneng kan, im gonna keep it private buat hubungan aku selanjutnya," ungkapnya.


"Kayak ya karena kalau kenapa-napa nanti yang pusing banyak orang untuk hubungan selanjutnya. Kayaknya nggak mau kayak gitu dengan siapa pun itu sama siapa pun aku akan keep it private aja," sambungnya.

Salshabilla juga mengaku jika dirinya bukan tipikal perempuan yang suka kemesraannya dengan kekasih diumbar ke media sosial.

“Kayaknya itu tuntutan social media saja deh. Aku sih santai saja. Kalau mau keep it private, ya kan sudah tahu harus seperti apa. Masa aku yang mau private, aku yang marah,” tandasnya.

Meski begitu, baru-baru ini di media sosial sempat bertebaran potret liburan Salsha dengan Ibrahim Risyad. Keduanya dikabarkan menghabiskan momen liburan akhir tahun bersama di Paris.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: