Selena Gomez Hadiri Golden Globes 2023, Penampilannya Bikin Pangling

Rabu, Januari 11, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Selena Gomez menjadi salah satu selebriti yang tampak hadir memeriahkan acara Golden Globes Awards 2023 yang diadakan di The Beverly Hilton. Hadir mengenakan dress berpotongan sabrina, penampilan Selena Gomez terlihat manglingi.

Tak sendirian, Selena Gomez rupanya mengajak adik perempuannya, Gracie, untuk menemaninya. Keduanya tampak cantik mengenakan dress.

Aktris sekaligus penyanyi dan produser itu terlihat menawan mengenakan dress panjang sabrina lengan balon berpotongan dada rendah. Dress yang dikenakannya itu tampak didominasi warna hitam dan ungu gelap pada bagian lengannya.

Sementara untuk rambutnya Selena memilih gaya simpel dengan hanya mengikatnya ke atas. Riasan wajahnya pun tampak natural dengan nuansa nude.

Jika diperhatikan, Selena tampak lebih berisi dari sebelumnya. Pipinya pun terlihat lebih chubby. Walaupun demikian, Selena tetap cantik dan tampil percaya diri.

Selena sendiri diketahui didiagnosis terkena penyakit autoimun kronis, Lupus pada tahun 2015. Hal itu membuatnya harus rutin mengonsumsi obat-obatan dan menjalani perawatan. Karena penyakitnya itu pula Selena jadi harus menjalani transplantasi ginjal darurat pada tahun 2017.

Dilansir dari Entertainment Today, pada bulan April tahun lalu Selena sempat mengunggah sebuah video TikTok yang mengecam orang-orang yang berkomentar negatif mengenai berat badannya. Menurutnya apapun bentuk tubuhnya orang-orang tetap akan membicarakannya. Oleh karena itu Selena mengaku tak peduli dengan hal tersebut.


"Jadi saya mencoba untuk tetap kurus, tetapi saya pergi ke Jack in the Box dan saya mendapat empat taco, tiga telur gulung, cincin bawang, dan sandwich ayam pedas. Tapi jujur, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap membicarakannya. 'Kau terlalu kecil. Kamu terlalu besar. Itu tidak cocok. Meh meh meh meh.'" terang Selena dalam video tersebut.

Lebih lanjut Selena Gomez mengatakan jika kenaikan berat badannya itu disebabkan karena obat-obatan yang harus terus dikonsumsinya seumur hidup. Bentuk tubuhnya pun jadi terlihat berubah-ubah.

"Jadi bagi saya, saya sangat memperhatikan ketika orang mulai menyerang saya untuk itu (kenaikan berat badannya). Dan pada kenyataannya, itu hanya kebenaran saya. saya berfluktuasi. Itu tergantung apa yang terjadi dalam hidup saya," tambahnya.

Sumber : detik.com

0 comments: