Siapa Pemilik Bebek Goreng Haji Slamet? Ternyata Ini Orangnya

Selasa, Januari 10, 2023 Majalah Holiday 0 Comments

https: img.okezone.com content 2023 01 09 455 2742978 siapa-pemilik-bebek-goreng-haji-slamet-ternyata-ini-orangnya-3dIqSFmlZF.jpgSiapa pemilik bebek goreng haji slamet (Foto: dokumentasi bebek goreng haji slamet)JAKARTA - Siapa pemilik Bebek Goreng Haji Slamet akan diulas dalam artikel ini. Warung Bebek H Slamet, merupakan warung legendaris yang sangat populer di Kota Solo, Jawa Tengah.

Dirangkum Okezone, warung bebek goreng H Slamet ini didirikan oleh H. Slamet Raharjo dan Hj. Baryatin. Warung kuliner ini didirikan di Kota Solo, Jawa Tengah dan sudah menyebar ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Berawal dari warung kaki lima dengan modal Rp10.000 kini menjadi sebuah restoran yang diberi nama Bebek Goreng H. Slamet di Solo.

Pada 1986, Slamet bersama istrinya tak sengaja memulai bisnis bebek goreng di tepi jalan raya di Kartasura, Jawa Tengah. Namun pada 1992, pindah ke halaman rumahnya di Sedahmoro Lor.

Hingga sekarang berkat kegigihannya, warung bebek tersebut berkembang hingga dikenal banyak orang.

Banyak pengunjung yang datang ke restorannya. Bahkan pengunjungnya bukan dari masyarakat Solo saja, tapi juga wisatawan luar kota.

Dengan menggunakan bahan baku pilihan, bebek gorengnya pun sangat diminati oleh banyak pengunjung.

Sumber : okezone

0 comments: