Sinopsis Widows, Film Liam Neeson & Viola Davis di Bioskop Trans TV

Minggu, Januari 08, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Film 'Widows' kembali menemani pemirsa Bioskop Trans TV. Film bergenre action-drama ini hadir pada Minggu (8/1/2023) di layar kaca Indonesia pada pukul 23.45 WIB.
Dirilis pada 2018, 'Widows' merupakan film garapan sutradara Inggris Steve McQueen. Karya terdahulunya antara lain 'Shame' (2011) dan 'Hunger' (2008).

Ia juga menyutradarai '12 Years a Slave' (2013). Film tersebut berhasil memenangkan piala Oscar pada 2014 untuk kategori film terbaik.

'Widows' menampilkan deretan bintang ternama seperti Liam Neeson, Viola Davis, Michelle Rodriguez, Colin Farrell. Tidak ketinggalan Robert Duvall, Elizabeth Debicki, dan Carrie Coon.

Sinopsis 'Widows'
Harry Rawlings, seorang pencuri terkenal, terbunuh bersama rekannya Carlos, Florek, dan Jimmy saat melakukan perampokan. Kematian mereka lantas tak cuma meninggalkan duka bagi istri, tapi juga utang bernilai US$ 2 juta.

Uang tersebut merupakan milik seorang politikus kotor milik Jamal. Suatu ketika ia mendatangi Veronica, Janda Harry, untuk menagih utang tersebut. Jika tak dipenuhi, nyawanya terancam.

Jamal membutuhkan uang untuk membiayai kampanye pemilihannya sebagai anggota dewan dari daerah South Side. Rivalnya, Jack Mulligan, penerus keluarga politik Mulligan yang secara historis mendominasi posisi anggota dewan.


Di tengah kebingungan mencari uang untuk membayar utang tersebut. Veronica menemukan buku catatan Harry, yang berisi rencana terperinci untuk aksi pencurian bernilai US$ 5 juta. Dia memutuskan untuk mengeksekusi rencana tersebut dengan merekrut dua janda lainnya, Alice dan Linda.

Janda keempat, Amanda, tidak muncul di pertemuan awal mereka. Mengetahui bahwa Amanda baru melahirkan, Veronica memilih merahasiakan rencana pencurian tersebut darinya.

Alice membeli mobil dan senjata untuk melarikan diri, sementara Linda ditugaskan untuk menguraikan cetak biru dalam rencana Harry. Alice menggunakan David, seorang eksekutif real estate untuk membobol brankas di rumah Jack Mulligan.

Sumber : detik.com

0 comments: