Siti Badriah Kerap Dituding Operasi Plastik, Akhirnya Blak-blakan soal Rahasia Perawatan Kecantikan

Rabu, Januari 25, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Siti Badriah Kerap Dituding Operasi Plastik, Akhirnya Blak-blakan soal Rahasia Perawatan Kecantikan

Penyanyi dangdut Siti Badriah kian hari tampak semakin cantik. Sayangnya, hal ini membuat dirinya diduga melakukan operasi plastik.

Akun Instagram rumpi_gosip berbagi video saat Siti Badriah menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi. Awalnya, ia ditanya apakah wajar seorang artis melakukan operasil plastik.

"Wajar lah! Wajar, nggak apa-apa. Itu duit-duit dia, itu kebutuhannya dia," kata wanita yang akrab disapa Sibad ini.

Dia kemudian juga bercerita terkadang dikira telah melakukan operasi plastik. Pada kesempatan inilah dirinya memberikan klarifikasi soal dugaan yang beredar.

"Aku selalu bilang belum (operasi plastik), belum, tapi nggak menutup kemungkinan kalau aku akan ada yang dioperasi plastik," ungkapnya.

Siti Badriah pun mengatakan bahwa dulu dirinya tak secantik sekarang. Sang suami lantas memang cukup berjasa atas dirinya yang kini semakin glow up.

Suami Siti Badriah ternyata mendukungnya menjalani beragam perawatan kecantikan. Ia bahkan merekomendasikan perawatan untuk wanita 31 tahun itu di klinik kecantikan sang kakak.

"Kris (nama suami Siti Badriah) tuh support banget untuk aku mempercantik diri," ujarnya.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video tersebut.

"Perasaan muka Sibad begitu aja, nggak ada yang berubah. Cuma ya kelihatan dipoles banget, makanya tambah cantik," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Intinya, kalau kamu punya duit banyak, wajah kamu bisa diubah jadi cantik. Jadi cantik nggak mesti oplas kan. Masih ada metode yang lebih ringan, kayak filler, tanam benang, botox, infus, skin boostee, lux skin dll. Intinya duit," ujar warganet ini.

"Dari awal muncul juga Sibad perasaan udah cantik, hidung udah mancung, cuma giginya aja posisi kurang bagus pas dulu, sekarang udah rapi," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Rabu (25/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari seribu akun di Instagram.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: