Sunan Kalijaga Berharap Venna Melinda Cabut Laporan seperti Lesty Kejora

Jumat, Januari 13, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


 Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum berharap kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan pada Venna Melinda berakhir damai.

Bahkan, ia berharap Venna Melinda mencabut laporan seperti yang terjadi pada kasus KDRT yang sebelumnya menimpa Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Mas Ferry Irawan hari ini menghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti Mbak Lesti dan Mas Billar," tulisnya dalam akun Instagram @sunankalijaga_sh, Jumat (13/1/2023).

Postingan tersebut disertai dengan unggahan video konferensi pers yang dilakukan. Bahkan di kolom komentar, ia juga memarahi beberapa netizen yang memberikan komentar negatif pada Ferry Irawan.

"Alah kalian ini tahu apa soal KDRT?! Lihat pemberitaan saya ini adalah pengacara pejuang para korban wanita yang terkena kekerasan. Apa kalian pernah dukung saya ketika saya bela wanita?," ucap Sunan Kalijaga dengan tulisan kapital.

"Yuk kita dukung perdamaian antara Mbak Vena dan Mas Ferry seperti Mbak Lesty dan Mas Billar," lanjutnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram)


"Para kompor-kompor ke laut aje," ucap Sunan Kalijaga.

Sebelumnya, Sunan Kalijaga juga mengungkapkan bahwa tensi darah Ferry Irawan langsung naik setelah ditetapkan sebagai tersangka.


"Hari ini tadi siang, Ferry menghubungi saya via telepon, dia bercerita seperti mengadu layaknya sebagai kawan, dia bilang 'bang bantuin saya' dengan nada sedih dia bilang 'tidak semua yang ada di pemberitaan itu benar'," ujar Sunan Kalijaga, dikutip dari Youtube Seleb Oncam News.

Menurut pengacara kondang itu, seharusnya ia dan Ferry Irawan bertemu secara langsung. Namun, pertemuan itu batal lantaran tekanan darah Ferry Irawan melonjak 180 per 120.

“'Aku kabari ya Mas Bro, tensi saya sudah 180 per 120', sambil ngasih lihat emotikon nangis,” ujar Sunan Kalijaga.

“Jadi artinya mungkin saat ini Ferry berhalangan hadir untuk menemui saya karena mungkin saja dia dalam posisi masih di rumah sakit,” sambungnya.

Polda Jawa Timur menetapkan aktor Ferry Irawan sebagai tersangka kasus KDRT pada istrinya, Venna Melinda setelah mengantongi dua alat bukti yang cukup.


Sumber : OKEZONE.COM

0 comments: