Tak Bisa Bahasa Inggris, Wanita Ini Berhasil Dapat Pacar Bule Lewat Aplikasi

Selasa, Januari 10, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Tak Bisa Bahasa Inggris, Wanita Ini Berhasil Dapat Pacar Bule Lewat Aplikasi
Seorang wanita berbagi cerita momen pertemuan dengan pacar bule lewat sebuah aplikasi. Cerita itu lantas ia bagikan melalui akun TikTok @yourayeahh.

Wanita ini mengungkapkan bahwa awalnya diberi tahu temannya tentang sebuah aplikasi yang memungkinkan untuk dapat teman lintas negara. Karena dirinya memang suka menjalin pertemanan dengan orang-orang dari beragam negara, tanpa ragu ia mengunduh aplikasi tersebut.

Sekitar 2 sampai 3 hari memakai aplikasi, ia lantas bertemu dengan seorang pria dari Prancis yang kini menjadi pacarnya. Percakapan mereka pun di aplikasi tersebut hingga akhirnya saling jatuh cinta.

Perbedaan bahasa juga bukan halangan dalam hubungan mereka.Wanita ini bercerita awalnya selalu membuka Google Translate untuk membalas pesan dari pria tersebut.

Mereka membicarakan banyak hal secara intens dan semakin dekat dari hari ke hari. Tak hanya itu, pria tersebut juga kerap mengirimkan foto kegiatannya sehari-hari.

Setelah hampir setengah tahun kenal, akhirnya mereka melakukan video call. Awalnya, wanita ini merasa minder karena tak bisa bahasa Inggris, namun pria tersebut tetap menyemangatinya.

Pria itu justru mengatakan untuk menelponnya setiap hari dan memberikan 5 kosakata bahasa Inggris. Hal ini agar dirinya terbiasa dan bisa lancar berbahasa Inggris.

"Jadi kan karena sering telponan, video call, jadi kayak kita ngeklaim aja gitu, kamu pacar aku dan aku pacar dia, itu awalnya sih. Tanpa ada bilang, 'kamu mau nggak jadi pacar aku?' Nggak ada, kayak langsung udah gitu aja," kata wanita ini menjelaskan.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Percaya deh setiap orang udah ada takdir jodohnya sendri, jalan cerita ketemunya bagaimana? Sudah digariskan sama Tuhan," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Sama, aku yang nggak pintar banget bahasa Inggris tapi nekat nyari dan dapat lah doi. Bingung banget kalau udah nelpon tapi lama-lama lancar sendiri," ujar warganet ini.

"Ternyata tidak menutup kemungkinan saya punya pacar bule," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (8/1/2023), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.





Sumber : SUARA.COM

0 comments: