Titi DJ Nekat Terbang Sendirian ke Korea demi Operasi Anti Aging, Hasilnya Cantik Natural?

Sabtu, Januari 14, 2023 Majalah Holiday 0 Comments


Titi DJ Nekat Terbang Sendirian ke Korea demi Operasi Anti Aging, Hasilnya Cantik Natural?

 Titi DJ diketahui baru saja terbang ke Korea Selatan untuk melakukan prosedur operasi anti aging. Momen tersebut lantas ia bagikan melalui akun Instagram ti2dj.

Wanita 56 tahun ini berangkat sendirian dari Indonesia menuju Korea Selatan. Sesampainya di Bandara Incheon, ia dijemput oleh seorang supir menuju hotel.

"Sampai di sana pagi hari, Korea masih winter (musim dingin), jadi masih ada salju di sepanjang jalan dari bandara ke hotel," tulis wanita bernama lengkap Titi Dwi Jayati itu.

Sesampainya di hotel, Titi DJlangsung bergegas ke ID Hospital untuk melakukan serangkaian tes kesehatan. Hal ini ia lakukan untuk memastikan dirinya sehat dan siap untuk dioperasi keesokan harinya.

Pada Jumat (6/1/2023), Titi DJ pun melakukan prosedur operasi anti aging tersebut di rumah sakit yang berlokasi di Gangnam, Seoul. Ia bersyukur lantaran hasil tes kesehatannya bagus.

Operasi tersebut berlangsung selama 6 jam mulai pukul 12.30 hingga 18.30 waktu setempat dan berjalan lancar. Ibu 4 anak ini kemudian bercerita ia menginap satu hari di sana.

Titi DJ mengungkapkan setiap jam suster akan datang untuk mengecek keadannya. Bahkan, saat tangan kiri yang diinfus agak bengkak di pagi hari, suster dengan sigap memindahkan infusnya dan membuat Titi DJ salut.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Jika operasi kalau bisa nanti jangan pakai filter-filteran lagi dong ya. Baru dibilang berhasil," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Ini siapa yang jalani operasinya? Kok malah aku yang deg-degan pengen nangis. Syukurlah lancar semua, kita lihat before (tanpa makeup lho ya) dan after-nya ya. Pasti hasilnya memuaskan," ujar warganet ini.

"Alhamdulillah lancar. Semoga cepat recovery ya mom. Nggak sabar mau lihat hasilnya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (13/1/2023), unggahan ini sudah disukai oleh lebih dari 4 ribu akun di Instagram.




Sumber : SUARA.COM

0 comments: