Viral Model Menyusui Bayi di Belakang Panggung Paris Fashion Week

Rabu, Januari 25, 2023 Jarmani. S.Pd, M.Pd 0 Comments



Model Maggie Maurer menunjukkan bahwa menjadi seorang ibu adalah tugas full-time yang tak mengenal kata istirahat. Bahkan ketika dia adalah top model dengan jadwal fashion show yang padat.
Maggie Maurer jadi salah satu model yang tampil membawakan koleksi busana Schiaparelli Spring 2023. Sibuk melenggang di atas runway dalam rangkaian Paris Fashion Week Haute Couture 2023, dia tetap mengutamakan kebutuhan anaknya yang masih bayi.

Maggie yang membawa serta anaknya ke lokasi acara curi-curi waktu di tengah persiapan fashion show untuk menyusui langsung. Maggie pun membagikan momen ketika dia menggendong sang buah hati di pangkuan sambil meng-ASI-hi.

Model asal Amerika Serikat ini tampak memakai handuk dan jubah dari plastik. Wajahnya terlihat sudah dirias dengan cat warna emas.

"#BTS #mommy," tulisnya pada caption foto Instagram.


Aksinya ini menuai pujian di media sosial. Banyak netizen kagum dengan dedikasi Maggie Maurer sebagai ibu yang juga bekerja.

"Ini adalah satu-satunya hal yang penting," komentar netizen.

"Mama keren!" tulis netizen lainnya.

"Saya bangga dengan Anda M, ibu yang baik, profesional, teman, dan manusia seperti Anda. Tidak lain hanyalah lambang kasih karunia dan kesetiaan," puji netizen.

Maggie Maurer merupakan model dengan jam terbang tinggi sejak 2013. Wanita dengan tinggi badan 179 cm ini sudah eksis di runway berbagai brand fashion ternama seperti Calvin Klein, Missoni, Maison Martin Margiela, Rebecca Minkoff, hingga Jenny Packham.

Wajahnya juga menghiasi sejumlah majalah gaya hidup populer seperti W Magazine, Glamour UK dan i-D Magazine.

Sumber : detik.com

0 comments: